Upaya Sukses Tujuan Citarum Harum, Satgas Sub 06 Sektor 22 Masifkan Kembali Sosialisasi
-->

Advertisement Adsense

Upaya Sukses Tujuan Citarum Harum, Satgas Sub 06 Sektor 22 Masifkan Kembali Sosialisasi

60 MENIT
Senin, 07 Februari 2022

60menit.co.id | Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 06, melakukan Sosialisasi Citarum Harum di SD 121 Caringin dan Jamaah Masjid, Senin 7/02/2022 (Sholeh)


60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Subsektor 06 terus berupaya keras mensosialisasikan program Citarum Harum akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan Sekitar.


Selain secara langsung melakukan pembersihan di sungai-sungai dan lingkungan, Satgas pun menyasar para jemaah Masjid dan para peserta didik yang berada di wilayah kerjanya masing-masing.


Seperti yang dilakukan Satgas Citarum Harum sektor 22 Sub 6 dengan menyasar sosialisasi ke SDN 121 Caringin wilayah Rt. 02 Rw. 03 Kelurahan Caringin Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. Senin (07/02/22).


Dansub 06 Peltu Aris Santoso Menyampaikan, Sosialisasi dilakukan kepada siswa-siswi atau peserta didik SDN 121 Caringin, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. 


"Kami sangat bersyukur selain siswa itu sendiri para guru dan orang tuanya pun ikut mendampingi". Ucapnya.


Pad kesempatan tersebut, Peltu Aria Santoso, menerapkan dan mengajarkan tentang kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari bahwa kebersihan adalah pangkal kesehatan, karena kebersihan juga merupakan sebagian dari pada iman.


"Kami menghimbau kepada para siswa-siswi agar senantiasa dapat hidup bersih, sehat  dengan cara membuang sampah pada tempatnya". Tuturnya.


Dalam giat sosialisasi Satgas di sambut baik oleh para siswa dan mereka cukup mendengarkan dengan serius dari apa yang disampaikan. 


"Pada intinya kami menghimbau agar bisa lebih mendisiplinkan diri kepada para siswa-siswi untuk menjaga lingkungan sekitar." Tutup Peltu Aris Santoso.


(Sholeh)