Dansektor 22 Bagikan Perlengkapan Protkes dan Penambah Imun ke Anggota
-->

Advertisement Adsense

Dansektor 22 Bagikan Perlengkapan Protkes dan Penambah Imun ke Anggota

60 MENIT
Jumat, 11 Maret 2022

60menit.co.id | Tampak Staf Satgas Sektor 22 Citarum Harum memberikan Kelengkapan ProtKes ke tim lapangan, Jumat 11/03/2022 (Foto by Agung)


60MENIT.co.id, Bandung | Fungsi penambah daya tahan tubuh (Imun) tentunya banyak bagi kesehatan manusia, secara tidak langsung merupakan zat yang berperan sebagai pengatur berbagai nutrisi yang telah dikonsumsi dan masuk ke dalam tubuh. 


Di tengah-tengah maraknya Pandemi Covid-19, Dansektor 22 (Kol. Inf. Eppy Gustiawan) membagikan penambah daya tahan tubuh dan perlengkapan protkes, Jumat (11/03/2022).


Dansektor 22 menjelaskan, dalam upaya mendukung penerapan protokol kesehatan perlu adanya pendistribusian perlengkapan kepada jajaran Subsektor. "Hal ini memang perlu dilakukan sebagai contoh pada masyarakat yang sedang membutuhkan, hu semangat gotong royong dalam mengatasi Pandemi Covid-19. Selain itu, menjadi pengaman untuk anggota yang bekerja di lapangan," ujar Eppy.




Pada kesempatannya, Dansektor menjelaskan anggota di lapangan yang selalu berjuang untuk menormalisasi fungsi sungai wajib pula diberikan penambah daya tahan tubuh, agar kondisi tetap prima dan bugar. Pada cuaca yang selalu hujan dan pekerjaan yang tak pandang waktu diperlukan vitamin tambahan agar imun tetap terjaga. 


"Selain mengkonsumsi vitamin, perlu juga pola hidup sehat, istirahat yang cukup dan olahraga yang rutin sehingga penyakit tidak mudah datang ke tubuh kita," Imbuh Dansektor 22.


Penambah daya tahan tubuh yang didistribusikan adalah becom-C dan Sancoidan, Vitamin ini bermanfaat sebagai pelindung saraf agar tetap prima, pembentukan energi, menghindarkan kekurangan darah, tidak mudah terjangkit oenyakit dan masih banyak manfaat lainnya.


(Zho/Agung)