Dorong Pemajuan Mental Warga, Satgas Sektor 22 Sub 13 Sosialisasi di Jamaah Masjid
-->

Advertisement Adsense

Dorong Pemajuan Mental Warga, Satgas Sektor 22 Sub 13 Sosialisasi di Jamaah Masjid

60 MENIT
Jumat, 04 Maret 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 13 mensosialisasikan Program Citarum Harum di Jamaah Masjid Al-Azhar, Jumat 4/03/2022 (by ; Sholeh)


60MENIT.co.id, Bandung | Sub 13 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Sosialisasi kepada para Jema'ah Masjid Al-Azhar di kelurahan Kebonlega Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung. Jum'at (04/03/22).


Pada sosialisasi tersebut, Satgas Citarum harum sektor 22 Sub 13 memberikan arahan dan edukasi tentang program Citarum Harum.


Dansub 13 Serka Masroh S menyampaikan, sampai sejauh ini terkadang tidak semua informasi tentang program Citarum mengetahui,  Sehingga berdampak pada kurang maksimalnya pengetahuan terhadap kegiatan Satgas Citarum Harum.


"Dengan adanya permasalahan tersebut maka perlu adanya sosialisasi dan edukasi tentang program Citarum Harum kepada mereka". Ucapnya.


Pada kesempatan tersebut, Serka Masroh mengajak kepada para jema'ah Masjid Al - Azhar untuk terus peduli dan mau menjaga kebersihan lingkungan khusunya sungai.


"Menghimbau kepada para jema'ah agar tidak membuang sampah sembarangan terutama ke sungai, karena itu akan berdampak besar terhadap ke seimbangan ekositem". Ucapnya.


Selain itu, Pihaknya berharap dapat menumbuhkan rasa keimanan karene kebersihan sebagian dari iman.


(Sholeh)