Sosialisasi Tanpa Batas Dari Satgas Sub 06 Sektor 22
-->

Advertisement Adsense

Sosialisasi Tanpa Batas Dari Satgas Sub 06 Sektor 22

60 MENIT
Senin, 14 Maret 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 06 Sosialisasi bersama jamaah masjid, Senin 14/03/2022 (Sholeh)


60MENIT.co.id, Bandung | Tak hanya membersihkan sungai saja Sub 06 Sektor 22 Sosialisasikan Program Citarum Harum kepada para jemaah Masjid Al - Hikmah Cigondewah Rahayu Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. Senin (14/03/22).


Dansub 6 Peltu Aris Santoso  menyampaikan, Budayakan prilaku hidup bersih dan sehat karena itu semua merupakan bagian dari pada menjaga kebersihan, dan kebersihan itu merupakan sebagian dari pada iman.


"Sosialisasi kepada 4 orang jema'ah dengan mengajak dan menghimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama ke aliran sungai”. Ucapnya.


Selain itu, Peltu Aris berpesan kepada para jemaah agar disampaikan kembali kepada masyarakat sekitar lingkungannya, bahwasannya yang belum mempunyai septic tank agar membuatnya secara mandiri.


"Bagi yang belum mempunyai septictank agar membuatnya secara mandiri, sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat". Pesan dia.


Untuk itu, Aris Santoso berharap, Mudah mudahan dengan adanya peran dari semua pihak sungai dan lingkungan dapat menjadi lebih bersih sesuai cita-cita program Citarum Harum.


"Berharap dengan adanya sosialisasi, para jemaah Masjid Al-Hilmah juga dapat menjadi agen perubahan dalam membantu program Citarum Harum". Tutup Peltu Aris.


(Sholeh)