Bamin Sektor 22 Citarum Harum, Motivasi Satgas di Rapat Evaluasi
-->

Advertisement Adsense

Bamin Sektor 22 Citarum Harum, Motivasi Satgas di Rapat Evaluasi

60 MENIT
Jumat, 15 April 2022

60menit.co.id | Bamin Sektor 22 Citarum Harum, Serma Agung Setya Purnama mengadakan rapat evaluasi dengan para Dansubsektor, Kamis Malam pukul 20.30 (13/04/2022)


60MENIT.co.id, Bandung | Bamin Sektor 22 Citarum Harum, Serma Agung Setya Purnama mewakili Dansektor mengadakan rapat evaluasi dengan para Dansubsektor. Evaluasi rutin dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pekerjaan baik secara individu maupun tim, bertempat di Posko Satgas Sektor 22, Kamis malam jam 20.30 (15/04/2022).


Dalam kesempatannya, Agung menyampaikan sangatlah penting evaluasi dan sinkronisasi ini, dengan tujuan agar mengetahui progres yang dilakukan tetap sesuai dengan rencana awal. Ia pun menambahkan selain itu evaluasi ini merupakan salah satu cara terbaik untuk menguji efektivitas dan produktivitas dalam suatu organisasi serta mencapai hasil yang diharapkan. 


"Evaluasi pun sebagai salah satu cara agar menjaga daya juang dan semangat dalam sebuah organisasi," singkat Agung.


Bulan puasa bukan menjadi penghalang satgas Citarum Harum Sektor 22, dalam setiap kegiatan justru penyemangat agar lebih meningkatkan kinerja secara nyata. 


Kegiatan fisik dan non fisik tetap dilaksanakan, kolaborasi secara pentahelix tetap menjadi acuan kerja karena kita tidak bisa menyelesaikan persoalan secara sendiri perlu adanya kekuatan pemerintah, masyarakat / komunitas dan lainnya. 


Kuncinya memang sinergi pentahelix, itulah prinsip untuk kita bisa mensukseskan program Citarum Harum. 


"Ibarat burung Garuda yang terbang, paruhnya bisa kita representasikan dengan pemerintah dan para ahli yang bisa memberikan tip dan tekhnik dalam mendalami suatu permasalahan yang ada, sayapnya yang lebar di tubuh kita TNI dijadikan punggung penggerak dalam menyelesaikan masalah dan kakinya yang tajam mengambil setiap peluang yang bisa mensukseskan program Citarum," tutup Agung.


(zho)