Walikota Metro Serahkan SK Pengangkatan ASN Pemkot Metro Tahun 2021
-->

Advertisement Adsense

Walikota Metro Serahkan SK Pengangkatan ASN Pemkot Metro Tahun 2021

60 MENIT
Senin, 18 April 2022

60menit.co.id | Foto Bersama Walikota Metro Serahkan SK Pengangkatan ASN Pemkot Metro Tahun 2021, Senin 11/04/2022 (Tarmizi)


60MENIT.co.id, Metro | Pemerintah Kota Metro menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam lingkungan pemerintahan Kota Metro formasi tahun anggaran 2021 senin, (11/04/2022).


Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro dan juga beberapa Kepala dinas dalam lingkup Pemkot Metro, sementara itu sampai saat ini telah dikeluarkan sebanyak 236 CPNS dan 83 PPPK menerima SK

Walikota Metro Wahdi Sirajudin dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kota Metro telah mendapatkan amunisi baru dalam membangun Kota Metro menjadi lebih baik.


“Alhamdulillah kita mendapatkan amunisi baru jiwa muda yang penuh prestasi dimana telah mengalahkan puluhan ribu pesaing dalam pendaftaran ASN dan P3K ini, dan juga kita harapkan dapat membangun Kota Metro bersama,” jelasnya.


Wahdi juga menyayangkan adanya seorang pegawai CPNS dan P3K yang telah menerima SK tersebut kurang dalam hal kedisiplinan, dan kedepannya akan diberikan tindak disiplin.


“Tadi ada seorang pegawai yang langsung saya tegur mengenai kedisiplinan dikarenakan saat sedang menyanyikan lagu wajib nasional tidak dapat mewujudkan sikap tegak dengan sikap sempurna, dan kedepannya akan kita berikan tindak disiplin,” pungkasnya. 


(Tarmizi)