Demi Sungai Bersih dan Sehat, Serma Abdulloh Dansub 11 Sektor 22 Sosialisasi di Masjid
-->

Advertisement Adsense

Demi Sungai Bersih dan Sehat, Serma Abdulloh Dansub 11 Sektor 22 Sosialisasi di Masjid

60 MENIT
Selasa, 17 Mei 2022


60menit.co.id | Dansub 11 Sektor 22 Citarum Harum, Serma Abdulloh Fawzi melakukan sosialisasi di Masjid Al-Muttaqin Cisaranten Wetan, Selasa 17/05/2022 (Sholeh)


60MENIT.co.id, Bandung | Dansub 11 Satgas Citarum Harum Sektor 22 Serma Abdulloh Fauzi sosialisasi kepada para jema'ah Masjid Al-Muttaqin wilayah RW. 06 Kelurahan Cisarenteun Wetan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung. Selasa (17/05/22).


Terpantau dilokasi Serma Abdulloh Fauzi secara humanis menyapa para jemaah, sambil berbincang santai memaparkan program-program Citarum Harum. 


Para jemaah menyambut baik kehadiran Serma Abdulloh Fauzi, dan para jemaahpun begitu sangat memperhatikan apa yang sedang di paparkannya.


Serma abdulloh Fauzi menyampaikan, yang kami (Satgas) lakukan hari ini di Masjid Al-Muttaqin, selain silaturahmi, kami manfaatkan waktu untuk berdiskusi, berdialog serta berbincang-bincang terkait keberadaan kami di tengah masyarakat.



"Bahwa yang kami bahas dan utarakan terkait tentang program-program Citarum Harum yang mengacu kepada Perpres No 15 tahun 2018". Jelasnya.


Ia juga menghimbau kepada para Jemaah, agar tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menjaga lingkungannya serta bisa melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).


"Semoga dari pertemuan dengan para jemaah bisa lebih memudahkan dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas Citarum Harum, dan para jemaah bisa ikut menyampaikan kembali kepada orang-orang yang ada dilingkungannya". Harapnya.


"Pesan kami, jagalah alam karna alam pun akan menjaga kita". Tutup Dansub 11 Serma Abdulloh Fauzi. 


(Sholeh)