Di Amerika Serikat, Jokowi Bahas Teknologi dan Inovasi Bersama Elon Musk
-->

Advertisement Adsense

Di Amerika Serikat, Jokowi Bahas Teknologi dan Inovasi Bersama Elon Musk

60 MENIT
Minggu, 15 Mei 2022

60menit.co.id | Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Elon Musc, Amerika Serikat, Minggu 15/05/2022.(Edit foto by zhovena).

60MENIT.co.id | Pada giat menghadiri G-20, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan waktu disela-sela giat tersebut. Hal ini dilakukan sebagai pencarian solusi dan diskusi untuk pemajuan negara. 


Seperti saat ini Jokowi bertemu dengan ahli teknologi di Amerika, yaitu Elon Musk, disini Jokowi terus berbincang dengan mengedepankan etika Indonesia nya sambil mencari solusi dan inovasi bidang teknologi, Sabtu 14/05/2022.


Adalah Elon Musk, yaitu seseorang penting di Negara Amerika bidang teknologi. Menurut Jokowi hal ini menjadi kesempatan untuk berbincang tentang hal tersebut bidang yang dikuasainya tentang teknologi.


Seperti kita ketahui, dengan laga yang humoris khas Jokowi membuat Elon Musc menjadi tertawa akrab, walau yang dibicarakan tidak lain untuk mendiskusikan tentang pemajuan negara budang teknologi.


60menit.co.id | Presiden jokowi melakukan kunjungan ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/05/2022). Presiden tiba di Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk selaku founder Space X, Kedatangan Jokowi disambut baik oleh Elon Musc sebagai tuan rumah


"Tiba di Gedung Stargate Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, siang tadi, saya langsung bertemu tuan rumah, Elon Musk. Kami berbicara tentang teknologi dan inovasi." ucap Jokowi.


Pada kesempatan tersebut Presiden jokowi berkesempatan meninjau lokasi fasilitas produksi roket Space X bersama Elon Musk di pabrik produksi Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/05/2022).


Dalam kunjungannya ke Space X di Boca Chica, AS, Presiden Jokowi mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia. 


Menjawab undangan tersebut, Elon Musk mengatakan berencana datang ke Indonesia pada bulan November tahun ini.


(zho)