Di Kelurahan Cibadak, Serma Andriyan Dansub 01 Sektor 22 Pimpin Pembersihan Anak Sungai Citepus
-->

Advertisement Adsense

Di Kelurahan Cibadak, Serma Andriyan Dansub 01 Sektor 22 Pimpin Pembersihan Anak Sungai Citepus

60 MENIT
Senin, 09 Mei 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 01 Sektor 22 Pembersihan Anak Sungai Citepus di Kelurahan Cibadak, Senin 9/05/2022 (Sholeh)


60MENIT.co.id, Bandung | Dansub 1 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Serma Andriyan DJ, pimpin giat pembersihan anak Sungai Citepus di wilayah RW. 04 Kelurahan Cibadak Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung. Senin (09/05/22).


Terpantau di lokasi, airnya sengaja di keringkan sehingga dengan leluasa petugas dan satgas dapat membersihkan anak sungai tersebut.


Serma Adriyan menyampaikan, bahwa yang dilakukan ini merupakan dalam rangka sebagai upaya membuat sungai agar tetap bersih, sehat, indah dan nyaman serta bebas dari penyakit.


“Sungai harus terpelihara dengan baik mulai dari keindahan maupun kesehatannya. Sehingga kita sebagai warga masyarakat maupun pejabat saat berkunjung merasa nyaman”. Katanya.


Untuk itu, lanjut Serma Adriyan DJ, kami terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga lingkungan terutama untuk tidak membuang sampah ke sungai.


“Mari kita jaga lingkungan tetap bersih dan sehat. Kalau bukan sama kita, sama siapa lagi”. Tutupnya.


(Sholeh)