Pengawasan Ipal, Satgas Sektor 22 Sub 14 Satroni Ripani Babywear
-->

Advertisement Adsense

Pengawasan Ipal, Satgas Sektor 22 Sub 14 Satroni Ripani Babywear

60 MENIT
Sabtu, 07 Mei 2022

60menit.co.id | Pelda Saepul Hidayat, Dansub 14 Sektor 22 pengawasan dan pengecekan air limbah Ripani Babywear di RT 04 RW 06 No. 25 Kelurahan Batununggal, kecamatan Bandung kidul, Kota Bandung. Sabtu 7/5/2022 (M.Warmab).

60MENIT.co.id, Kota Bandung | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 14 melakukan pengawasan dan pengecekan air limbah Ripani Babywear di RT 04 RW 06 No. 25 Kelurahan Batununggal, kecamatan Bandung kidul, Kota Bandung. Sabtu (7/5/2022).


Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Dansub 14 Pelda Saepul Hidayat dengan mengecek titik akhir pembuangan limbah dari pelaku usaha tersebut.


"Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka mengawasi setiap pelaku usaha yang ada di wilayah kami". Katanya.


Selain itu bukan hanya sekedar mengawasi, tapi juga mengingatkan agar para pelaku usaha untuk tidak membuang limbah langsung ke sungai.


Menurutnya, dati hasil pemeriksaan, perusahaan tersebut sudah memiliki IPAl sesuai ketentuan.


"Kami akan senantiasa terus melakukan pengawasan terhadap para pelaku usaha dann industri lainya agar limbah yang di hasilkan tidak mencemari lingkungan". Tutur dia.


Untuk itu, Ia berharap, dengan adanya pengawasan secara rutin, tingkat kesadaran baik pelaku usaha atau industri lainnya semakin meningkat.


"Berharap dengan pengawasan rutin ini, para pelaku usaha peduli terhadap lingkungannya terutama tidak membuang sampah sembarangan". Katanya.


(M.Warman)