Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 13, Gelar Sosialisasi di SMP Yudistira
-->

Advertisement Adsense

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 13, Gelar Sosialisasi di SMP Yudistira

60 MENIT
Jumat, 27 Mei 2022

60menit.co.id | Serka Masroh, Dansub 13 Sektor 22 sosialisasi Citarum Harum di SMP Yudistira Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Jumat 27/05/22 (Sholeh)


60MENIT.co.id, Bandung | Sosialisasi Program Citarum Harum tidak hanya di masyarakat secara langsung, namun Sub 13 Sektor 22 melaksanakannya di hadapan siswa/i SMP Yudistira Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Jum'at (27/05/22).


Dalam pelaksanaanya sekitar 30 siswa/i mendapatkan pemaparan tentang tugas dan fungsi satgas Citarum Harum, serta himbauan terkait pelestarian lingkungan.


Sub 13 yang dipimpin oleh Serka Masroh S, masuk ke fasilitas-fasilitas umum dan salahsatunya, fasilitas pendidikan dengan target para siswa/i dan para guru.


Di sela - Sela Aktivitasnya, Serka Masroh S, menyampaikan, kami memberikan pemahaman kepada para siswa/i SMP Yudistira tentang apa yang kami lakukan dan kerjakan.


"Kami memberikan penjelasan atas dasar Perpres No. 15 tahun 2018, dan rancana aksi Sektor 22 di tahun 2022". Katanya.


Pihaknya berharap, para siswa/i dapat bersama-sama dengan menjaga Sungai Citarum agar tetap Harum dan mengembalikan fungsi sungai itu sendiri.


"Kami mengajak para siswa untuk berprilaku hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama ke aliran sungai. Lingkungan yang sehat berawal dari hidup bersih kita". Kata Masroh.


(Sholeh)