Serka Masroh, Dansub Sektor 22 Sub 13 Atur Anggotanya di Patroli dan Komsos
-->

Advertisement Adsense

Serka Masroh, Dansub Sektor 22 Sub 13 Atur Anggotanya di Patroli dan Komsos

60 MENIT
Minggu, 12 Juni 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 13 ketika sosialisasi komunikasi sosial sambil patroli sungai, Minggu 12/06/2022 (Sholeh)


60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 13 yang di pimpin oleh Serka Masroh S, terus bergerak melakukan patroli sungai yang ada di wilayah Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.


Secara rutin Serka Masroh beserta anggota Satgas Citarum Harum Sub 13 terus melakukan patroli sungai.


Tujuan dari patroli tersebut, agar mengetahui titik mana saja yang harus segara di lakukan pembersihan, dan memastikan jika sungai yang ada diwilayahnya tidak tercemar oleh limbah.


Saat dikonfirmasi Serka Masroh mengatakan, kami lakukan patroli sungai, selain memastikan sungai tidak tercemar, aliran air nya pun kami perhatikan jangan sampai terjadi penyumbatan.


"Kami berharap dari apa yang kami lakukan, membuahkan hasil secara maksimal, karena, satgas ada untuk menuntaskan permasalahan sungai, khususnya Sungai Citarum". Harapnya.


60menit.co.id

Dalam melaksanakan tugasnya. masroh Menjelaskan, kami selalu melibatkan unsur kewilayahan seperti Gober, bahkan masyarakat setempat di tuntut agar lebih berperan aktif merawat lingkungannya.


"Kami kerap melaksanakan komunikasi sosial juga dengan masyarakat secara humanis, karena dengan siapa lagi perawatan ini dilanjutkan jika bukan kembali kepada masyarakat itu sendiri". Ucapnya.


Pihaknya berpesan, kedepan masyarakat harus lebih aktif lagi dalam menjaga, merawat dan melestarikan lingkungan sekitar.


"Jangan buang sampah sembarangan terutama ke aliran sungai, dan terapkanlah Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)". Tutup Serka Masroh.


(Sholeh)