Sambut Iduladha, Satgas Sektor 22 Sub 10 Bersihkan Masjid
-->

Advertisement Adsense

Sambut Iduladha, Satgas Sektor 22 Sub 10 Bersihkan Masjid

60 MENIT
Sabtu, 09 Juli 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 10 kerjabakti si Masjid wilayah kerjanya, Sabtu 9/07/2022 (Mg.Ule)


60MENIT.co.id, Kota Bandung | Sektor 22 Citarum Harum Sub 10 bersama Masyarakat melaksanakan kerjabakti di masjid Al Huda yang terletak di wilayah Rw. 8 Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Sabtu (9/7/2022).


Dansub 10 Serka Masroh mengatakan, kegiatan kerja bakti dalam rangka menyongsong idul Adha yang akan dirayakan pada 10 Juli 2022.


"Kegiatan kerja bakti dimulai dari pagi hari bersama masyarakat sekitar dengan membersihkan rumput dengan penuh semangat". Katanya.


Dalam kegiatan kerja bakti ini, Lanjut Masroh, Selain membersihkan halaman dan taman, Kita juga membersihkan sampah diseputaran depan dan sisi jalan di sekitaran Masjid.


“Insya Allah kita akan laksanakan hari raya idul adha atau hari raya Qurban , jadi kita perlu membersihkan lingkungann dan tempat umum". Ujar Masroh.


Ia berharap apa yang dilakukan untuk menyambut hari raya idul adha ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Allah, S.W.T dan menjadi kebiasaan masyarakat dalam menjaga lingkungan.


"Semoga kegiatan yang kita lakukan bersama ini bernilai ibadah disisi Allah. Kami berharap warga masyarakat terus menjadi pelopor kebersihan”. Tandasnya. 


(M.Warman)