Bersama Warga, Satgas Sektor 22 Sub 07 Bersihkan Sungai Cibeureum
-->

Advertisement Adsense

Bersama Warga, Satgas Sektor 22 Sub 07 Bersihkan Sungai Cibeureum

60 MENIT
Kamis, 04 Agustus 2022

60menit.co.id | Satgas Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 Karya Bhakti pembersihan sungai Cibeureum di wilayah Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Kamis 4/8/2022 (Mg.Ule).


60MENIT.co.id, Bandung | Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti pembersihan sungai Cibeureum di wilayah Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Kamis (4/8/2022).


Pembersihan dilakukan sepanjang 100 meter dengan sasaran sampah dan rumput liar yang mengganggu aliran sungai.


Dansub 7 Peltu Bayu DC mengatakan, Sungai Cibeureum tercemar sampah dan rumput liar yang tumbuh subur membuat aliran tidak mengalir dengan baik.


"karya bhakti ini dilaksanakan secara gotong royong dengan Gober kewilayahan menggunakan perlengkapan manual seperti parang, cangkul dan alat pembersih lainnya". Katanya.


Di kesempatan ini, Peltu Bayu DC menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersihan sungai dan Masyarakat diingatkan agar jangan membuang sampah sembarangan, khususnya di Sungai. 


"Kegiatan ini selain untuk menjaga kebersihan di lingkungan, ini juga sebagai wahana dalam menjalin tali silaturahmi, kekompakan dan keakraban antara TNI bersama masyarakat, Sehingga, sinergitas TNI bersama masyarakat tetap terjaga dan tentunya semakin kuat". Pungkasnya. 


(M.Waeman)