Buka Sosialisasi Dana Hibah, Bupati Ciamis: Penggunaan Anggaran Harus Tertib
-->

Advertisement Adsense

Buka Sosialisasi Dana Hibah, Bupati Ciamis: Penggunaan Anggaran Harus Tertib

60 MENIT
Jumat, 12 Agustus 2022

60menit.co.id | Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya membuka sosialisasi penyaluran Dana Hibah, Jumat 12/08/2022 (Seprudin)


60MENIT.co.id, Ciamis | Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya Buka secara Resmi acara Penyaluran Dana Hibah APBD Kabupaten Ciamis Tahun Anggaran 2022 Bertempat Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Pada Jum’at (12/08/2022). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Sekretaris Daerah Dr. H. Tatang, M.Pd, Beserta Unsur Forkopimda Lainnya.


Pelaksanaan Penyaluran Dana Hibah APBD Kabupaten Ciamis Tahun Anggaran 2022 mencakup Ruang Lingkup Dinas Peternakan dan Perikanan, dan Dinas Pertanian.


Maksud  dan tujuan dari kegiatan ini,  adalah memberikan bantuan dana hibah kepada kelompok penerima sekaligus memberikan arahan dalam pemanfaatan dana hibah.

Diawal Sambutannya Bupati Herdiat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para kelompok penerima hibah lingkup Dinas Peternakan dan Perikanan, dan Dinas Pertanian.


“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak ibu sekalian, karena yang mampu bertahan, mampu menekan inflasi adalah sektor pertanian, peternakan dan perikanan pada saat pandemi Covid-19," ujarnya.


60menit.co.id


Kemudian Bupati Herdiat menekankan kepada para kelompok penerima Hibah agar dapat tertib administrasi dalam menggunakan dana hibah yang diberikan. Saya harapkan, bapak ibu dalam penggunaan anggaran dana hibah ini  agar  tertib administrasi, tertib perencanaan, dan tertib dalam pelaksanaan,” Jelasnya.


“Saya berharap dengan kehati-hatian bapak ibu semuanya,  dalam menjalankan anggaran dana hibah ini menjadikan kesejahteraan untuk semuanya, utamanya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ciamis,”  Tandasnya. 


(P Seprudin)