Cairan Bios 44, Andalan Kesuburan Tanaman Pangan dan Keras di Satgas Sektor 22
-->

Advertisement Adsense

Cairan Bios 44, Andalan Kesuburan Tanaman Pangan dan Keras di Satgas Sektor 22

60 MENIT
Senin, 29 Agustus 2022

Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 15 sedang melakukan penyemprotan cairan Bios 44 di area penghijauan sub 15, Ds. Cimekar Kec Cileunyi, Senin 29/08/2022 (Mg.Ule)


60MENIT.co.id, Kab.Bandung | Satgas Sektor 22 Citarum Harum Sub 15 melakukan penyemprotan BIOS 44 DC di lokasi ketahanan pangan di Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Senin (29/8/2022).


Penyemprotan dilakukan dengan melibatkan masyarakat dalam rangka perawatan pohon dan penyiapan lahan untuk ditanami palawija.


Dansub 15 Serma Cece mengatakan, pelaksanaan perawatan pohon dan penanaman palawija itu, dengan memanfaatkan cairan Bios 44.


"Cairan Bios 44 itu disemprotkan pada tanaman hasil tanam sebelumnya dengan adanya penyemprotan cairan Bios 44 itu, dapat menyuburkan tanaman dan memperbaiki unsur hara tanah". Katanya 


Cairan Bios 44 menurut Serma Cece, untuk menyuburkan tanaman dan memperbaiki unsur hara tanah sebagai upaya meningkatkan ketahanan pangan bagi masyarakat.


"Setiap kita melaksanakan penanaman selalu memanfaatkan cairan Bios 44 karena hasilnya sudah terbukti". Tuturnya.


Cairan Bios 44, Serma Cece mengungkapkan, tak hanya berfungsi untuk menyuburkan tanah, juga bisa digunakan untuk peternakan.


"Masyarakat bisa memanfaatkan cairan Bios 44 ini, baik untuk pertanian, peternakan maupun hortikultura. Selain cairan Bios 44 ini dapat memperbaiki kualitas baku mutu air". Tandasnya. 


(M.Warman)