Meriahkan HUT RI ke-77, Kecamatan Tambaksari Ciamis Menggelar Lomba Volly
-->

Advertisement Adsense

Meriahkan HUT RI ke-77, Kecamatan Tambaksari Ciamis Menggelar Lomba Volly

60 MENIT
Kamis, 11 Agustus 2022

60menit.co.id | Perlombaan Bola Volly dalam rangka memeriahkan Agustusan ke-77 Th. 2022 di Kecamatan Tambaksari mengelar Turnamen Voli perangkat Desa, beserta perangkat se-Kecamatan Tambaksari Kab. Ciamis, Kamis 11/08/2022 (Seprudin)


60MENIT.co.id, Ciamis | Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, Pemerintah Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis mengelar Turnamen Bola Volly perangkat desa, beserta perangkat se-Kecamatan Tambaksari.


Bertempat di halaman kantor kecamatan,  pembukaan turnamen bola volly antar desa ditandai dengan service bola pertama oleh Camat Tambaksari, Raden Hendriyana, Kamis (11/08/22) hari ini.


"Turnamen bola volly ini, selain untuk meningkatkan semangat olah raga juga untuk ajang silaturahmi antar desa dan masyarakat Desa Tambaksari," ucap Camat Raden Hendriyana dalam sambutanya. 


60menit.co.id - Tampak Service Bola Pertama oleh Camat Tambaksari, Raden Hendriyana.


Ia berharap, selama pertandingan berjalan tetap menjaga sportivitas bertanding dan usai pertandingan jangan sampai menimbulkan permusuhan. "Siapapun yang menjadi juara nantinya adalah masing-masing desa," imbuhnya.


Selain turnamen bola voli antar desa ini, Pemerintah Desa juga melaksanakan berbagai kegiatan lomba seperti senam lansia usia 60 tahun ke atas dengan hadiah menarik melalui door prize. 


"Nanti sebelum 17 Agustus 2022 kita juga akan menggelar event memeriahkan Hut RI yang ke-77 yang diikuti seluruh perangkat desa se-Kecamatan, kita akan beri hadiah untuk memberi motivasi kepada masyarakat mengenang sejarah kemerdekaan RI," ungkapnya. 


(P Seprudin)