Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 10 BBGRM Bantu Warga Hiasi Lingkungan Antapani Kidul
-->

Advertisement Adsense

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 10 BBGRM Bantu Warga Hiasi Lingkungan Antapani Kidul

60 MENIT
Sabtu, 06 Agustus 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 10 terjun di BBGRM bantu warga perhias lingkungan, Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Sabtu 6/8/2022 (Mg.Ule).


60MENIT.co.id, Bandung | Sektor 22 Citarum Harum Sub 10 di bawah Komando Serka Masroh melaksanakan Karya Bakti di wilayah Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Sabtu (6/8/2022).


Turut hadir Camat Antapani, Ketua LPM, Danramil/Babinsa, Kapolsek/Babhimkamtibmas, Lurah, RW, RT dan warga masyarakat


Saat ditemui, Dansub 10 Serka Masroh mengungkapkan, bahwa kegiatan karya bakti dalam rangka Bulam Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022.


"Kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran pembersihan sampah-sampah yang berserakan serta pemotongan rumput-rumput liar dan pengecatan dan pemasangan bendera". Ungkapnya.


Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, Menurut Serka Masroh agar dapat menumbuhkan kepedulian dan membangun kesadaran untuk menjaga serta melestarikan lingkungan yang bersih.


"Hal ini bertujuan untuk membuktikan wujud sinergitas Satgas Citarum harum dengan seluruh stakeholder, di mana dalam setiap kegiatan akan dilakukan bersama secara kompak". Tuturnya.


Lebih lanjut, Serka Masroh menambahkan sebagai generasi penerus, kita semua wajib menghormati jasa para pahlawan salah satunya dengan menjaga monumen bersejarah ini. 


"Untuk itu, kami berharap agar kita semua peduli, menjaga dan memelihara tempat bersejarah ini bukan hanya saat momen-momen tertentu saja akan tetapi setiap saat". Tutur Serka Masroh.


Selain itu, dalam rangka jelang HUT Republik Indonesia Ke-77, Serka Masroh berharap hubungan TNI dengan masyarakat dan seluruh stakeholder dapat lebih dekat.


"Hubungan TNI dengan masyarakat dan steakholder dapat merasakan manfaat keberadaannya di tengah-tengah masyarakat". Tutup Serka Masroh. 


(M.Warman)