Satgas Sektor 22 Sub 05, Rapihkan Lahan Pasca Bongkar Mandiri Penertiban Bangli
-->

Advertisement Adsense

Satgas Sektor 22 Sub 05, Rapihkan Lahan Pasca Bongkar Mandiri Penertiban Bangli

60 MENIT
Kamis, 04 Agustus 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 sub 05 merapihkan lahan pasca penertiban bangunan liar di Kelurahan Maleer Kecamatan Batununggal, Kamis 4/08/2022 (Mg.Oleh)


60MENIT.co.id, Bandung | Pasca Pembongkaran mandiri penertiban bangunan Liar (Bangli), Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 05 bersama Gober membantu pemindahan barang warga RW. 02 Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Kamis (04/08/22).


Terpantau di lokasi Anggota Satgas bahu membahu membantu melakukan pengangkutan pemindahan barang warga ke atas truk.


Selain pemindahan barang warga, satgas sektor 22 sub 05 beserta Gober membersihkan sisa puing-puing pembongkaran yang ada di sungai Cikapundung kolot.


Dansub 05 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Serka Rudi Irawan mengatakan, kita membantu untuk mempermudah proses pemindahan barang-barang warga yang terdampak oleh penertiban bangunan liar di sempadan Sungai Cikapundung Kolot.


“Kami bantu pemindahan barang – barang terhadap warga yang sudah faham dengan aturan yang berlaku. Untuk itu, kami sama-sama memberikan bantuan pengangkutan barang menuju ke tempat masing – masing”. Tegasnya.


Dirinya menjelaskan, Pemindahan berjalan kondusif, Satgas Citarum Harum Sub 05 Sektor 22 secara gabungan dan humanis dalam melaksanakan pemindahan barang-barang warga secara bersama sama.


“Tidak menutup kemungkinan kedepan saat warga membutuhkan bantuan kami kapan pun itu kami siap melayani dan memberikan bantuan pemindahan dan pengangkutan barang-barang warga”. Tutup Serka Rudi Irawan. 


(Sholeh)