Sekda Ciamis Hadiri Kegiatan Forum Silaturrahmi Kamtibmas Bersama Polda Jabar
-->

Advertisement Adsense

Sekda Ciamis Hadiri Kegiatan Forum Silaturrahmi Kamtibmas Bersama Polda Jabar

60 MENIT
Kamis, 11 Agustus 2022

60menit.co.id | Sekda Kabupaten Ciamis, H. Tatan ketika menghadiri Giat FSK bersama Polda Jabar di Gedung PKK Ciamis, Kamis 11/08/2022 (Seprudin)


60MENIT.co.id, Ciamis | Sekretaris Daerah Ciamis H. Tatang menghadiri kegiatan Forum Silaturrahmi Kamtibmas (FSK) bersama Polda Jawa Barat bertempat di Aula PKK Ciamis, Kamis (11/08/2022). 


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Binmas Polda Jabar dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan kondusifitas di wilayah hukum Polres Ciamis. Sekda Ciamis dalam sambutannya menyampaikan Forum Silaturrahmi Kamtibmas tersebut dalam rangka memelihara sinergitas dan hubungan yang harmonis antara Polri dan komponen lainnya dalam upaya memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat. 


Terlebih beberapa tahun lagi akan memasuki tahun politik menjelang pemilihan umum pada tahun 2024.

Kita semua senantiasa berharap komitmen dan partisipasi dari semua pihak yang berkepentingan dapat saling bersinergi dan berkolaborasi dalam menciptakan ketertiban di masyarakat," Ucapnya. 


Sehingga dapat terwujud situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jabar pada umumnya dan Kabupaten Ciamis pada khususnya. 


Foto bersama di acara FSK Kabupaten Ciamis.


Terlebih diungkapkan Sekda Tatang saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga dituntut untuk tetap waspada dan bersikap bijak dalam menyikapinya. 

"Kita patut bersyukur saat ini Kabupaten Ciamis berada di level 1, hal ini tentunya berkat kerjasama dan partisipasi semua pihak," Ungkapnya. 


Terakhir, beliau menyampaikan penghargaan dan apresiasi pada Direktorat Binmas Polda Jabar yang telah menggagas dan memfasilitasi kegiatan tersebut. 

"Semoga kerjasama diantara kita semua senantiasa tetap terjalin dan dapat lebih ditingkatkan di masa-masa yang akan datang," Harapnya. 


(P Seprudin)