Konsentrasi Pada Progres Citarum Harum, Bamin Seluruh Sektor Difasilitasi HT Miltrex
-->

Advertisement Adsense

Konsentrasi Pada Progres Citarum Harum, Bamin Seluruh Sektor Difasilitasi HT Miltrex

60 MENIT
Selasa, 06 September 2022

Bamin Sektor 22 Citarum Harum (Serma Agung Setia Purnama, S.E.,) bersama Bamin linya mendapatkan fasilitas HT.


60MENIT.co.id, Bandung | Bintara Administrasi (Bamin) Satgas Citarum Harum di seluruh sektor melaksanakan aplikasi penggunaan Handy Talkie (HT) jenis Miltrex yang akan digunakan alat komunikasi sesama jajaran sektor.


Hal diatas dikatakan oleh Bamin Satgas Sektor 22 Citarum Harum (Serma Agung Setia Purnama, S.E.,), ia adalah salah satu penerima HT yang diberikan oleh Kodam III-Siliwangi melalui Hubdam, khusus untuk Satgas Citarum Harum antar sektor.


"Pendistribusian HT Miltrex sebagai langkah upaya untuk mempermudah komunikasi kepada jajaran Sektor," singkat Serma Agung Setia Purnama kepada jajaran media di kantor Hubdam III/Slw jalan Tegalega Bandung, Selasa 6 September 2022. 


Ia menambahkan bahwa komunikasi antar Bamin di Jajaran Sektor Citarum Harum secara keseluruhan merupakan salahsatu kepentingan institusi, sehingga mudah dilakukan kapanpun jika dibantu dengan HT.


Handy Talkie (HT) jenis Miltrex.


Komunikasi ini jelas terpantau langsung oleh Bamin masing-masing Sektor Citarum Harum, maka membutuhkan alat komunikasi yang kredibel canggih dan bermutu tinggi 


"Keuntungan HT ini jangkauannya luas, baterai tahan lama, bisa dipakai pada saat darurat, sehingga tidak terpaku oleh jarak dan waktu," kata Agung 


Kompilasi tepat pada inovasi dan kreasi dari Kodam III/Slw melalui satuan Hubdam III/Slw. Fasilitas ini untuk mempermudah kinerja para Bamin Citarum Harum dalam melaksanakan tugasnya di lapangan.


Mengukur pada teknologi informasi yang tinggi, ini merupakan solusi terbarukan dalam dunia informasi secara digital. Sebagai kedinasan Kodam III-Siliwangi memfasilitasi anggotanya supaya fokus bekerja mengikuti Progres Citarum Harum dengan akurat dan konsentrasi. "HT ini tidak ketinggalan zaman karena bisa digunakan sesuai tekhnologi terkini," kata Agung.


(zho)