Serma A Yani, Dansub 02 Sektor 22 Citarum Harum Manfaatkan Suasana Jumat Sampaikan Edukasi
-->

Advertisement Adsense

Serma A Yani, Dansub 02 Sektor 22 Citarum Harum Manfaatkan Suasana Jumat Sampaikan Edukasi

60 MENIT
Jumat, 16 September 2022

Serma A Yani, DanSub 02 Sektor 22 Citarum Harum, sedang melakukan Sosialisasi Suksesi Program Citarum Harum, di Jama'ah Masjid Kel. Cihaurgeulis Kota Bandung sebelum Jadwal Jumat di mulai, Jumat 16 September 2022 (zhovena)


60MENIT.co.id, Bandung | Geliat semangat dari Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 02 dalam upaya suksesi Program Citarum Harum semakin tumbuh di berbagai macam cara, termasuk pada aksi sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat dalam edukasi prilaku melalui sosialisasi tentang sikap dan karya yang menunjang kepada perwujudan sungai bersih dan sehat. 


Hal di atas disampaikan oleh Serma A. Yani selaku Dansub 02 Satgas Citarum Harum Sektor 22 dalam pidato sosialisasi Percepatan Suksesi Program Citarum Harum dihadapan jamaah Masjid Jami Al-Hikmah di Kelurahan Cihaurgeulis Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung. Jumat 16 September 2022.


"Intinya kita sampaikan perihal perubahan sikap dan karya kepada lapisan masyarkat dan generasi penerus yang ada di Jama'ah Masjid tersebut, Yaitu tentang prilaku yang menuntun pada suksesnya program citarum harum," jelas A. Yani. 


Menurutnya tentang mengadakan sosialisasi di masjid merupakan tambahan pengetahuan bagi mereka, dengan harapan hal ini bisa menambah kebaikan bagi para pihak terutama untuk mencapai suksesi program Citarum Harum. 


Tampak Serma A Yani dihadapan Jama'ah Masjid Jami Al-Hikmah di Kelurahan Cihaurgeulis Kecamatan Cibeunying Kaler.


Suksesnya Program Citarum Harum, Satgas Sektor 22 lebih ke harapan yang berkelanjutan, sehingga gerakan Satgas Citarum Harum saat ini merupakan awal dari keberlangsungan sungai yang bersih dan sehat berguna bagi masyarakat banyak. 


Serma A. Yani menambahkan kekuatan prilaku masyarakat harus dijunjung tinggi, dengan cara memberikan edukasi tentang pola hidup bersih dan sehat kepada warga dalam mewujudkan sanitasi total berbasis masyarakat yang sangat menunjang kepada suksesnya program Citarum Harum. 


"Secara terus menerus kita selalu berupaya kuat untuk Program Citarum Harum, artinya kita di lapangan melakukan yang terbaik supaya mereka sadar bahwa sungai itu merupakan kebutuhan orang banyak yang bisa memakmurkan lingkungannya," tutur A Yani.


(zho)