Di Pos Ketahanan Pangan, Satgas Sektor 22 Sub 15 Melakukan Perawatan Tanaman
-->

Advertisement Adsense

Di Pos Ketahanan Pangan, Satgas Sektor 22 Sub 15 Melakukan Perawatan Tanaman

60 MENIT
Minggu, 09 Oktober 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 15 sedang melakukan perawatan tanaman, Pondok Citarum 92, Minggu 9/10/2022 (Mg.Oleh)


60MENIT.co.id, Kab.Bandung | Hari minggu merupakan hari santai yang kebanyakan orang Senin sampai Sabtu banyak di isi dengan beraktivitas pekerjaan yang begitu sangat padat.


Berbeda hal dengan yang di lakukan Dansub 15 Sektor 22 Satgas Citarum Harum walau hari minggu, Serma Cece Supriadi beserta anggota malah tidak mengenal kata libur dalam menjalankan tugasnya sebagai Satgas Citarum Harum.


Nampak di lokasi Serma Cece Supriadi beserta anggota di pondok Citarum 92 Sub 15 sedang melakukan pembersihan dan memberi pakan ternak serta penyiangan tanaman.


Saat di konfirmasi, Serma Cece Supriadi mengatakan, Satgas Citarum Harum tentunya harus patuh terhadap tugas dan aturan yang harus jalankan.


"Karena lokasi ketahanan pangan Sektor 22 masih satu lingkungan dengan Pondok Citarum 92". Ucapnya. Minggu (9/10/2022).


Dikatakannya kembali, dengan lebih semangat bekerja, mengingat, lahan yang sekarang di garap menjadi taman icon sektor 22 Sub 15 ini dulunya lahan kosong, sekarang dapat di tata menjadi tempat yang indah dan asri.


Perawatan Taman disela-sela Ketahanan Pangan.


"Tujuan dari pembersihan dan pemberian pakan ternak tentunya merupakan satu bagian dari rangkaian rutinitas tugas kami yang berada di Sub 15 ketahanan pangan yang ada di sektor 22". Jelas Cece.


Cece juga mengatakan, mengingat tumbuhan dan ternak yang ada di sini harus setiap hari di rawat, jika libur bagai mana jadinya ternak-ternak yang ada jika tidak di beri pakan, waah bisa mati semua !


"Berharap dengan seiring berjalannya waktu dan perawatan secara intens serta baik, area yang ada di Sub 15 bisa lebih asri dan menjadi daya tarik sehingga warga masyarakat yang datang ke lokasi ini akan merasa senang serta puas dan betah". Harapnya.


"Karena area ini juga kami buka untuk masyarakat umum, atau juga bisa di jadikan tempat edukasi bagi anak-anak sekolah, tentang bagaimana perawatan tanaman yang baik dan benar, walau tidak lengkap, tapi hewan jenis unggas dan ikan disini juga ada". Tutup Serma Cece Supriadi.


(Sholeh)