Festival Bangkit Bersama Meriahkan Penutupan HJKB212
-->

Advertisement Adsense

Festival Bangkit Bersama Meriahkan Penutupan HJKB212

60 MENIT
Minggu, 30 Oktober 2022

Tampak Wali Kota Bandung, Yana Mulyana turut menyanyikan lagu di keriahan penutupan #HJKB212


60MENIT.co.id, Bandung | Festival Bangkit Bersama menjadi penutup rangkaian peringatan Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB). Kegiatan tersebut berlangsung meriah di Plaza Balai Kota Bandung, Sabtu 29 Oktober 2022.


Acara tersebut dimeriahkan berbagai penampilan menarik baik Tradisional maupun Kontemporer dimulai dari Angklung Jei, Band Plat Merah, Two Triple O serta lainnya. 


Dalam helatan acara ini, digelar pula bazar murah dan berbagai stand makanan, fesyen, kerajinan, teknologi, agro bisnis dan puluhan stand lainnya. 


Pentas seni malam penutupan #HJKB212 (zhovena)

Wali Kota Bandung Yana mengatakan, Festival Bangkit bersama menjadi simbol pemulihan ekonomi Kota Bandung pasca pandemi Covid-19. Harapannya, ekonomi di Kota Bandung bisa terus tumbuh.

“Dengan kebersamaan ini insyaallah kita bisa membangun Kota Bandung yang sudah baik menjadi semakin baik lagi,” ungkapnya.


Bludakan penonton malam hari penutupan #hjkb212.


“Kami dari pemerintah selalu hadir dan mendorong UMKM dan para seniman Kota Bandung agar terus berinovasi dan kreasi,” ungkap Yana.


Siti (37), salah satu pengunjung Festival Bangkit bersama mengaku bahagia dengan terselenggaranya acara Festival Bangkit Bersama. 


"Saya senang sekali, selain banyak booth dan bazar murah, banyak juga penampilan yang menghibur," ungkap Siti.


Pasar murah peringatan #HJKB212 Siang harinya.


Siti yang berkunjung bersama anaknya tersebut menilai, festival ini dapat mengedukasi anaknya melalui banyaknya stand kaulinan.


"Seru, banyak stand kaulinan juga. Jadi bisa sekalian mengajak anak saya bermain," ujarnya. 


Dalam acara ini hadir juga Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Bandung. 


(zho/sya)