Modal Keberlangsungan Kebersihan Sungai, Satgas Sektor 22 Sub 04 Sosialisasikan Program Citarum Harum di SMAN 11
-->

Advertisement Adsense

Modal Keberlangsungan Kebersihan Sungai, Satgas Sektor 22 Sub 04 Sosialisasikan Program Citarum Harum di SMAN 11

60 MENIT
Selasa, 18 Oktober 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 04 sedang melakukan sosialisasi tentang Program Citarum Harum di SMAN 11 Kota Bandung, Selasa 18/10/2022 (Mg.Oleh)

60MENIT.co.id, Bandung | Puluhan siswa SMAN 11 Bandung di berikan edukasi penjabaran Perpres No. 15 Tahun 2018 tentang Percepatan, Pengendalian, Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum oleh Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 4. Selasa (18/10/22).


SMAN 11 Bandung yang beralamatkan di Jl. Kembar Baru No. 23 Kelurahan Cigereleng Kecamatan Regol Kota Bandung, menjadi target satgas untuk bisa mensosialisasikan program-programnya.


Dalam pemaparannya Peltu Ace S, Dansub 04 menjelaskan, kami hadir di SMAN 11 Bandung tentunya memiliki visi dan misi, yang dimana visi tersebut untuk bisa menyampaikan program Citarum Harum.


"Sementara untuk misi nya sendiri kita harus mampu merubah paradigma atau mindset generasi remaja ini ke arah yang lebih positif, dengan target selain ikut berperan aktif minimal dapat menyampaikan kembali kepada teman-teman di lingkungannya". Ucapnya.


Suasana Sosialisasi Program Citarum Harum oleh Satgas Sektor 22 Sub 04.di SMAN Bandung.


Lanjutnya, kami yakin dengan sering nya kami Go to School, memberikan edukasi san pemahaman tentunya generasi yang ada akan semakin faham tentang apa yang sudah menjadi program kami termasuk tentang bagaimana menjaga dan melestarikan lingkungan.


"Tentunya kami dalam pemaparan di bekali dengan Perpres dan Rencana Aksi Sektor 22 di tahun 2022, hal itu harus dapat kami sampaikan agar kedepan dapat terealisasi dengan baik, sehingga saat kami purna dari Satgas Citarum, maka merekalah yang akan menjadi Agent of Change". Jelasnya.


"Kami juga menghimbau, kepada para siswa agar selalu membuang sampah pada tempatnya, dan mengajak untuk berperan aktif dalam melestarikan lingkungan serta dapat menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan sehat (PHBS)". Tutup Peltu Ace. 


(Sholeh)