Semangati Wujudkan Citarum Harum, Dansektor 22 Kolonel Wellyanto Beri Arahan Anggotanya
-->

Advertisement Adsense

Semangati Wujudkan Citarum Harum, Dansektor 22 Kolonel Wellyanto Beri Arahan Anggotanya

60 MENIT
Minggu, 16 Oktober 2022

Dansektor 22 Citarum Harum, Kol. Inf. Fx. Wellyanto Kasih memberi arahan kepada semua DanSub, Posko 22, Minggu 16/10/2022 (zhovena)


60MENIT.co.id, Bandung | Komandan Sektor 22 Citarum Harum, Kol. Inf. Fx.  Wellyanto Kasih memberikan arahan kepada semua DanSub Sektor tentang keterbukaan dan keseriusan dalam menciptakan tujuan Program Citarum Harum, untuk menciptakan kembali sungai yang bersih dan sehat demi kebutuhan masyarakat banyak. 


Tidak sampai disitu, Dansektor 22 Citarum Harum ini menerapkan keberanian terhadap anggotanya dalam pergerakan sebagai Satgas Citarum Harum jika dihadapkan dengan sekelompok masyarakat yang hendak menghambat di lapangan, terutama pada penertiban prilaku masyarakat yang mementingkan dirinya sendiri dan golongan.


"Kita jangan gentar, selama gerakan kita lurus ke depan tanpa ada kepentingan pribadi. Pergerakan kita fokus kepada program Citarum Harum maka kita ada dalam posisi yang tepat dan benar," suport Dansektor 22 Citarum Harum kepada anggotanya di Posko 22, Minggu 16 Oktober 2022. 


Mantan Kapendam III-Siliwangi ini terus membakar semangat anggotanya, bertujuan progres dari Program Citarum Harum bisa tuntas sesuai target pada Tahun 2025 yang akan datang. 


Suasana pemaparan Dansektor 22 Citarum Harum kepada para DanSub Sektor.


Konstalasi politik yang berkembang di lapangan oleh segelintir masyarakat, bertema menghambat Program Citarum Harum yang menjual atas kepentingan warga pasti selalu ada. Maka anggota satgas jangan sampai terprovokasi oleh hal yang recehan tersebut. 


Satgas Citarum Harum Sektor 22 selalu mempertahankan nama baik institusi TNI, bertujuan kuat demi Manunggal Rakyat atas kepentingan itu Satgas Citarum Harum Sektor 22 mengangkat gerakan suksesi Program Citarum Harum sebagai tujuan utama meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menciptakan kondisi sungai yang bersih dan sehat. 


"Kita jangan muter-muter pemikiran, selama ada dalam ranah hukum yang benar segala sesuatu yang menghambat di lapangan harus kita tuntaskan, sudah jelas tujuan Program Citarum Harum adalah meningkatkan index kebahagiaan masyarakat banyak, bukan untuk golongan," tandas Wellyanto. 


Pendistribusian Vitamin dan P3K buat anggota Satgas Citarum Harum Sektor 22.


Dansektor 22 Citarum Harum sangat berharap, anggotanya satu pemikiran dalam menjelmakan cita-cita Perpres 15 Tahun 2018, sebagai landasan hukum dari pergerakan selama ini. "Tentunya tidak mudah, tapi dengan tekad yang tepat sasaran maka semua ini akan berakhir indah," imbuh Wellyanto. 


Pada giat pemaparan Dansektor 22 Citarum Harum ini, Kolonel Wellyanto Kasih mengakhirinya dengan pendistribusian vitamin, masker dan hand sanitizer kepada semua anggota, yang diwakili oleh setiap DanSub Sektor untuk seluruh wilayah kerjanya. 


(zho)