Sertijab Dansektor 22 Citarum Harum, Wali Kota Bandung Sangat Mengapresiasi Progresnya
-->

Advertisement Adsense

Sertijab Dansektor 22 Citarum Harum, Wali Kota Bandung Sangat Mengapresiasi Progresnya

60 MENIT
Selasa, 11 Oktober 2022

Cindera mata dari Dansektor 22 Citarum Harum kepada Wali Kota Bandung, Pendopo Wali Kota Bandung, Selasa 11/10/2022 (zhovena)


60MENIT.co.id, Bandung | Serah Terima Jabatan Dansektor 22 Satgas Citarum Harum lama Kol. Kav. Sugiono, S.I.P., kepada Kol. Inf. Fx. Sri Wellyanto Kasih bertempat di Pendopo Kota Bandung, Selasa 11 Oktober 2022. 


Acara digelar dihadapan Wali Kota Bandung (Yana Mulyana) dihadiri oleh BBWS, Sekda dan beberapa camat berikut Kepala Dinas terkait, nampak pula Dansektor 22 ke 2 lama Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P.,


Pada pidatonya, Kol. Kav. Sugiono, S.I.P., mengatakan, permintaan maafnya karena jadi Dansektor 22 atas tugasnya tidak lama, karena ada yang perlu diperhatikan oleh kita di Seskoad.


"Mohon maaf, saya hanya 3 (tiga) bulan jadi Dansektor 22, karena ada panggilan yang mendadak menjadi Kabid Mutu Pendidikan di Seskoad, saya harap Dansektor 22 yang baru bisa melanjutkan progres di Sektor 22," ujar Sugiono.


Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memberikan sambutan.


Lebih utama, Kolonel Sugiono memotivasi kepada Dansektor 22 yang baru supaya prosesi penertiban bangunan liar di atas bantaran sungai tetap berjalan sesuai koridor hukum yang tepat.


Gayung bersambut, ketika Dansektor 22 Citarum Harum yang baru (Kol. Inf. Fx. Sri Wellyanto Kasih) memberikan sambutannya, ia mengatakan siap untuk melanjutkan gerakan yang sudah diciptakan oleh Dansektor 22 yang lama, terlebih telah diprakarsai oleh Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., sebelum Kol. Kav. Sugiono, S.I.P., 


"Saya menjadi ingat ketika Bang Eppy menjadi senior saya, beliau bilang kalo kamu berbuat sesuatu patuhilah aturan, maka orang yang menyerang tidak akan ada apa-apanya jika kita bergerak sesuai koridor aturan yang benar," jelas Wellyanto. 


Kol. Inf. Fx. Sri Wellyanto menambahkan, bahwa mantan Dandim Sumedang itu siap membantu Pemerintah Kota Bandung dalam pembangunan lingkungan dengan berpedoman pada aturan yang benar, "Maka bagi saya adalah maju terus jangan kendor," sontak Welly dalam pidatonya, panggilan akrab Dansektor 22 yang baru.


Suasana Sertijab Dansektor 22 Citarum Harum di Pendopo Wali Kota Bandung.


Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sangat mengapresiasi Satgas Citarum Harum, yang telah bisa mengedukasi kepada masyarakat baik secara aksi setiap hari di setiap sungai maupun membina warga sehingga tidak lagi membuang sampah sembarang.


"Kami atas pemerintah Kota Bandung, mengucapkan terimakasih kepada Satgas Citarum Harum Sektor 22 yang telah menata Kota Bandung di setiap wilayah, terima kasih telah memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat," kata Yana.


Ia berharap semua yang telah dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 22 di Kota Bandung bisa menjadikan kebaikan.


"Berharap apa yang sudah dilakukan selama ini bisa menjadi acuan dalam pembangunan di Kota Bandung, dalam menuju Kota Layak Sehat yang bisa bermanfaat bagi masyarakat," terang Wali Kota.

 

(zho)