Bios 44 Bikin Buruan Sae Subur di Wilayah Satgas Sektor 22 Sub 14
-->

Advertisement Adsense

Bios 44 Bikin Buruan Sae Subur di Wilayah Satgas Sektor 22 Sub 14

60 MENIT
Jumat, 18 November 2022

DanSub 14 Satgas Citarum Harum Sektor 22 bersama ASN dan Kewilayahan melakukan panen sayuran hasil Buruan Sae dengan pupuk Bios 44, 

 

60MENIT.co.id, Bandung | Dansub 14 Sektor 22 Citarum Harum Serma Andriyan mengikuti Panen sayuran hasil tanam mandiri di Buruan SAE (Sehat, Alami, Ekonomis) dalam rangka mendukung ketahanan pangan.


Pada kesempatan tersebut, Dansub 14 Serma Andriyan ikut memetik sayuran hasil pemupukan BIOS 44 di buruan SAE bersama ASN dan Gober Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Kamis (17/11/2022).


Dansub 14 Serma Andriyan menyampaikan, Bios 44 ini sangat sempurna untuk menyuburkan tanah dengan waktu yang singkat ke usia panen seperti di buruan SAE ini.


"Seperti yang kita lihat hari ini, di buruan SAE Sayuran tumbuh subur dibanding menggunakan pupuk kimia lainnya".  Ucapnya.


Beberapa ASN bergabung bersam satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 14.


Dijelaskannya, Dari beberapa uji kesuburan tanah, Bios 44 bisa menanggulangi lahan kritis sehingga bisa ditanam semua jenis tanaman bahkan bisa meningkat daya sehat dan kesuburan bagi ikan dan hewan ternak lainya.


"Bios 44 ini bisa digunakan semua jenis pertanian, peternakan hingga ke pengembang perikanan, pasti hasil panennya bagus, biaya ekonomis dan yang jelas tanpa kandungan zat kimia yang merugikan kesehatan kita jika dikonsumsi". Jelasnya.


DanSub 14 sedang memanen sayuran


Serma Andriyan berharap, Bios 44 ini bisa dikembangkan di tengah masyarakat khususnya para petani supaya meningkatkan hasil panen.


"BIOS 44 terus di gulirkan mulai dari pertanian, peternakan dan perikanan, dengan harapan masyarakat mulai menggunakan". Harap dia. 


(M.Warman)