Edukasi Prilaku Kepada Masyarakat Satgas Sektor 22 Sub 15 Melalui Komunikasi Rutin
-->

Advertisement Adsense

Edukasi Prilaku Kepada Masyarakat Satgas Sektor 22 Sub 15 Melalui Komunikasi Rutin

60 MENIT
Senin, 19 Desember 2022

Tampak anggota Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 15 sedang komunikasi sosial kepada masyarakat secara door to door, Senin 19/12/2022 (Mg.Oleh)


60MENIT.co.id, Cileunyi | Jalin kedekatan sebagai ajang silaturahmi dan edukasi kepada masyarakat kerap dilakukan Sub 15 (Ketahanan Pangan) Satgas Sektor 22 Citarum Harum dalam giat Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di Kp. Cikalang Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Senin (19/12/22).


Berbagai cara terus di lakukan oleh Satgas Citarum Harum terkhusus Sektor 22 Sub 15, memberikan imbauan serta mengajak masyarakat untuk bisa lebih berperan aktif dalam pelestarian kebersihan lingkungan.


“Dari apa yang kami laksanakan tentunya untuk menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat sekaligus menyampaikan apa yang menjadi Program Citarum Harum”. Ucap Serma Cece Supriyadi Komandan Sub 15 Sektor 22.


Ia menambahkan, memberikan imbauan kepada warga bertujuan agar masyarakat mendukung apa yang sudah menjadi program kami.


“Tentunya kami menegaskan kepada warga masyarakat, jangan membuang sampah sembarangan terutama ke daerah aliran sungai, selain sungainya kotor dan tercemar, akan menimbulkan bibit penyakit juga”. Tegasnya.


Dilanjutkannya, kami tidak akan pernah lelah untuk terus mengajak dan menghimbau terkait pelestarian kebersihan lingkungan.


“Berharap, warga masyarakat juga dapat terus menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat”. Tutup Serma Sema Cece Supriyadi.


(Sholeh)