Gelar Karya Bakti Gabungan, Satgas Sektor 22 Sub 14 Bersihkan Anak Sungai Citepus
-->

Advertisement Adsense

Gelar Karya Bakti Gabungan, Satgas Sektor 22 Sub 14 Bersihkan Anak Sungai Citepus

60 MENIT
Jumat, 09 Desember 2022

Karya Bakti Gabungan Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 14 bersama unsur kewilayahan dan masyarakat di Anak Sungai Citepus wilayah Mengger, Jumat 9/12/2022 (Mg.Ule)


60MENIT.co.id, Kota Bandung | Satgas Citarum Harum Sektor 22 melalui Sub 14 bersama unsur kewilayahan dan masyarakat melaksanakan karya bakti gabungan pembersihan sampah dan rumput liar di Anak Sungai Citepus, Rw. 3 Kelurahan Wates, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Jumat (9/12/2022).


Menurut DanSub 14 Satgas Citarum Harum Sektor 22 (Serma Andriyan Dwi Julianto) dengan lingkungan yang bersih dan rapi serta indah, tentunya akan sangat nyaman dan enak dilihat dan juga enak didiami karena lingkungan tersebut bebas dari kotor baik itu sampah yang berserakan maupun rumput liar di lingkungan tersebut.


Saat memimpin Karya bakti, Serma Andriyan Dwi Julianto mengatakan, bahwa karya bakti yang dilakukan ini merupakan dalam rangka sebagai upaya membuat lingkungan agar tetap bersih, sehat, indah dan nyaman serta bebas dari penyakit.


"Karya bakti gabungan ini dalam rangka untuk melakukan pembersihan lingkungan agar tetap bersih, sehat dan indah". Ucapnya.


Foto bersama anggota karya bakti gabungan.


Pada kesempatan tersebut, Serma Andriyan selalu mengajak masyarakat dan instansi lainnya, yang ada di wilayah agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, agar ketika hujan saluran air bisa lancar tidak tersumbat sama sampah dan lainnya.


"Lingkungan ataupun sungai harus terpelihara dengan baik mulai dari keindahan maupun kesehatannya. Sehingga kita sebagai warga masyarakat maupun pejabat saat berkunjung merasa nyaman". Katanya.


Untuk itu, lanjut Serma Andriyan, kami terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga lingkungan terutama untuk tidak membuang sampah sembarangan khususnya ke daerah aliran sungai.


"Mari kita jaga lingkungan tetap bersih dan sehat. Kalau bukan sama kita, sama siapa lagi". Pungkasnya. 


(M.Warman)