Manfaat Bios 44, Sangat Takjub di Hasil Panen Jagung oleh Satgas Sektor 22 Sub 15
-->

Advertisement Adsense

Manfaat Bios 44, Sangat Takjub di Hasil Panen Jagung oleh Satgas Sektor 22 Sub 15

60 MENIT
Sabtu, 24 Desember 2022

Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 15 (unit ketahanan pangan) sedang memanen jagung hasil tanamnya, Sabtu 23/12/2022.(Mg.Oleh)


60MENIT.co.id, Kab.Bandung | Usai panen terong kini Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 15 kembali panen jagung, hasil yang berlimpah tentunya berkat pemupukan dengan menggunakan Bios 44 di lahan ketahanan pangan Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Sabtu (24/12/22).


Satgas Citarum Sektor 22 Sub 15 merupakan Sub yang di konsentrasikan pada ketahanan pangan, sehingga setiap harinya terfokus pada perawatan dan pengembangan dari hasil yang tanaman di lahan tersebut.


Diketahui bahwa Sub 15 Sektor 22 di pimpin oleh Serma Cece Supriyadi, bekerja tanpa lelah dan tak mengenal kata libur, selalu memerintahkan anggotanya agar dapat merawat serta menjaga tanaman yang ada di lahan tersebut secara maksimal.


Usai memanen jagung Serma Cece Supriyadi mengatakan, minggu ini memang sudah mau memasuki panen, dan bisa kita ketahui bersama, dari apa yang kami tanam sebelumnya, sejak hari kemarin kami lakukan pemanenan tanaman yang kita tanam.


"Pemupukan yang kami gunakan di sini menggunakan Bios 44, dan jika berbicara hasil, bisa di lihat sendiri, hasilnya berlimpah, ukurannya juga bisa di katakan memuaskan". Ucap Serma Cece Supriyadi.


Serma Cece Supriyadi (Dansub 15/ketahanan pangan) didampingi anggota.


Tentunya, sambung Cece, panen yang kami lakukan di lahan ini tidak secara serempak, karena laju pertumbuhan yang kami tanam pun tidak sama, terkhusus jagung mungkin di minggu depan sudah dapat di panen secara total.


"Kami selaku Sub yang menangani lahan untuk Ketahanan pangan, pastinya akan bekerja lebih maksimal lagi, dan terus berinovasi, agar apa yang kami tanam di lahan ini hasil nya bisa benar-benar memuaskan". Jelasnya.


Berkat Bios 44, lanjut Cece, apapun yang kami tanam di sini hasil nya selalu baik, pastinya dengan penggunaan serta takaran yang baik dan benar sesuai aturannya.


"Semoga dari apa yang kami kerjakan di lahan ini, bisa menjadi contoh serta edukasi warga masyarakat sekitar tentang bagaimana caranya bercocok tanam dengan hasil yang sangat memuaskan". Harapnya. 


(Sholeh)