Pemantapan Paradigma Citarum Harum, Dansub 11 Satgas Sektor 22 Sampaikan Sosialisasi di Jamaah Masjid
-->

Advertisement Adsense

Pemantapan Paradigma Citarum Harum, Dansub 11 Satgas Sektor 22 Sampaikan Sosialisasi di Jamaah Masjid

60 MENIT
Sabtu, 31 Desember 2022

Serma Abdulloh Fauzi, Dansub 11 Satgas Sektor 22 Sub 04 melakukan sosialisasi di Masjid Cipadung Kidul, Sabtu 31/12/2022 (Mg.Oleh)


60MENIT.co.id, Bandung | Komandan Sub 11 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Serma Abdulloh Fauzi ambil kesempatan di hadapan para jemaah Masjid Al-Hasan wilayah Cipadung Kidul Paparkan Program Citarum Harum serta ajak warga lestarikan kebersihan lingkungan. Sabtu (31/12/22).


Dalam pemaparannya Serma Abdulloh Fauzi mengacu kepada Peraturan Presiden (Perpres) No. 15 tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.


Selain dari Perpres Serma Abdulloh juga terus memberikan himbauan serta mengajak kepada para jemaah Masjid Al-Hasan untuk bisa selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama pada Daerah Aliran Sungai (DAS).


Saat di konfirmasi Serma Abdulloh Fauzi menyampaikan, kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada warga masyarakat terkhusus pada para Jemaah Masjid Al-Hasan yang sudah memberikan waktu dan tempatnya kepada kami (Satgas) untuk dapat memaparkan program-program kami.


"Sosialisasi tidak hanya di lingkungan masyarakat, akan tetapi perlu di lakukan juga di tempat ibadah tentang pentingnya kebersihan lingkungan". Ucapnya.


“Hari ini, lanjut Abdulloh, kami lakukan di tempat ibadah seperti masjid untuk mendorong para jemaah agar bisa bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang bersih juga sehat, karena kebersihan sebagian dari iman.


“Semoga dengan disampaikannya kepada para tokoh agama, masyarakat akan lebih paham dan mengerti. Sehingga dengan adanya peran tokoh agama program citarum harum akan tercapai”. Tutup Serma Abdulloh.


(Sholeh)