Pembangunan Gorong-gorong di Desa Margasari Terealisasi 100 Persen
-->

Advertisement Adsense

Pembangunan Gorong-gorong di Desa Margasari Terealisasi 100 Persen

60 MENIT
Sabtu, 24 Desember 2022

Lokasi pembangunan drainase gorong-gorong di Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Sabtu 24/12/2022 (Tarmizi)


60MENIT.co.id, Lamtim | Pemerintah Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Realisasikan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 Pembangunan TPT dan Gorong - gorong.


Kepala Desa Margasari kecamatan Labuhan Maringgai kabupaten Lampung Timur Wahyu Jaya ditemui media 60menit.com di kediamannya Jumat (23/12/2022)  mengatakan, kami Selaku Aparatur Pemerintahan Desa, saat ini telah melakukan pelaksanaan kegiatan pembangunan TPT dan Gorong-gorong  ungkapnya.


Lanjut nya lagi, Kegiatan atau pelaksanaan pembangunan ini anggarannya yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 ini, pihaknya berkomitmen melaksanakan nya dengan semaksimal mungkin. Transparan atas pengelolaan dana desa tersebut kepada masyarakat desa setempat.


Setiap pelaksanaan kegiatan akan disesuaikan dengan RAB dan ketentuan yang berlaku, Selain daripada itu, dihimbau kepada Masyarakat ayuk kita bersama - sama saling menjaga semua fasilitas umum, aset Desa Margasari harapnya.


Saya atas nama Pemerintah Desa Margasari mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan daerah yang telah mengucurkan dana untuk membangun infrastruktur perdesaan di desa-desa di seluruh Indonesia, habil khusus di Desa Margasari ini, dan juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada BPD, LPM, perangkat desa, tokoh masyarakat yang telah membantu dan mendukung terealisasinya pembangunan di Desa Margasari ini tutupnya.


(Tarmizi)