Terung Jumbo, Bukti Pemupukan Bios 44 di Sub Ketahanan Pangan Satgas Sektor 22
-->

Advertisement Adsense

Terung Jumbo, Bukti Pemupukan Bios 44 di Sub Ketahanan Pangan Satgas Sektor 22

60 MENIT
Jumat, 23 Desember 2022

Serma Cece Supriyadi (DanSub 15/22) perlihatkan Terung Jumbo hasil panen ketahanan pangan di Satgas Citarum Harum Sektor 22, Jumat 23/12/2022 (Mg.Oleh)

60MENIT.co.id, Kab.Bandung | DanSub 15 Satgas Sektor 22 Citarum Harum Serma Cece Supriyadi, memanen Terong hasil tanam mandiri berkat pemupukan Bios 44 bertempat di Ketahanan Pangan Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Jumat (23/22/22).


Nampak di lokasi Serma Cece Supriyadi memperlihatkan hasil panen Terong yang subur berkat dari pemupukan menggunakan Bios 44 dengan kandungan pupuk alam tidak mengandung zat kimia.


Komandan Sub 15/Ketahanan Pangan Satgas Citarum Harum Sema Cece Supriyadi mengatakan, Bios 44 ini sangat sempurna untuk menyuburkan tanah dengan waktu yang singkat ke usia panen. Dengan hasil panen yang benar-benar bisa di katakan luar biasa". 


"Bios 44 ini bisa di kembangkan di tengah masyarakat petani supaya meningkatkan hasil panen dengan harga yang sangat murah, karena Bios 44 ini dengan mudah bisa di produksi sendiri". Terang Serma Cece.


Tanaman terung tampak subur.


Lanjut Serma Cece, Bios 44 ini bisa di gunakan semua jenis pertanian, kehutanan juga bisa untuk meningkatkan mutu yang sehat dan sudah pasti hasil panennya bagus.


"Bahkan secara biaya pun terbilang ekonomis dan yang jelas Bios 44 tidak mengandung zat kimia yang merugikan kesehatan jika di konsumsi”. Ucapnya.


Bisa kita lihat Terong hasil panen hari ini, sambung Serma Cece, ukurannya jumbo-jumbo dan sudah pasti hal ini bisa di katakan sangat memuaskan, namun kami akan terus lebih memaksimalkan agar kedepan hasilnya benar-benar sesuai harapan.


“Intinya, dengan Bios 44 penanaman  Terong di Sub 15 Sektor 22 Citarum Harum dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan membuahkan hasil yang sangat luar biasa, mantap”. Tutup Serma Cece. 


(Sholeh)