Dorong Gotong Royong di Kewilyahan, Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 04 di Pembersihan Sungai Cibeunying
-->

Advertisement Adsense

Dorong Gotong Royong di Kewilyahan, Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 04 di Pembersihan Sungai Cibeunying

60 MENIT
Jumat, 24 Februari 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 04 menggabungkan Gober dan Aparatnya pada pembersihan di Sungai Cibeunying wilayah Kelurahan Sukamaju, Jumat 24/02/2023 (Mg.Ule)


60MENIT.co.id, Bandung | Sektor 22 Satuan Tugas Citarum harum Sub 04 terus menjaga kebersihan dari sampah dan rumput liar sepanjang 200 meter di sungai Cibeunying, wilayah Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung. Jum'at (24/2/2023).


Kegiatan pembersihan melibatkan Gober kewilayahan dengan tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan rutin dalam rangka menjaga ekosistem sungai.


Dansub 04 Peltu Ade Sukmana mengatakan, kebersihan Sungai Cibeunying dari sampah dan rumput liar baik tanggul dan bantaran terus dilakukan. 


"Selain untuk menjaga keberlangsungan ekosistem, pembersihan sampah dan rumput pembohong juga dilakukan untuk melancarkan air agar dapat mengalir ketika musim penghujan datang". Katanya 


Tampak DanSub 04/22 memimpin pasukan Gotong Royong.


Selain melakukan pembersihan, Sektor 22 Citarum Harum Sub 04 terus melakukan komunikasi sosial dengan menyampaikan program Citarum Harum.


"Kami sosialisasi kepada masyarakat, baik tokoh maupun unsur Instansi terkait rencana aksi Sektor 22 dan program – program Citarum harum, baik yang sedang berjalan, maupun program kedepannya". Katanya


"Hal itu agar masyarakat dapat mengetahui tujuan program dan untuk menghapus pandangan negatif masyarakat sekitar akan kegiatan yang selama ini berjalan". Tambahnya. 


(M.Warman)