Pembersihan Sungai Cihampelas oleh Satgas Sektor 22 Sub 07 Berlanjut Menyebar
-->

Advertisement Adsense

Pembersihan Sungai Cihampelas oleh Satgas Sektor 22 Sub 07 Berlanjut Menyebar

60 MENIT
Selasa, 28 Februari 2023

Serma Abdulloh Fauzi Dansub 07 Satgas Citarum Harum Sektor 22 sedang melakukan Patroli Sungai, Selasa 28/02/2023 (zhovena)


60MENIT.co.id, Bandung | Patroli Sungai oleh satgas Citarum Harum Sektor 22 melalui SubSektor 07 masif dilakukan. Hal ini salahsatunya untuk menentukan titik prioritas karyabakti besok harinya. 


Dipimpin Serma Abdulloh Fauzi selaku Dansub 07 Satgas Citarum Harum Sektor 22, ia mengatur anggota dalam aksi yang berbeda. Hal ini dilakukan karena keterbatasan anggota yang sangat minim personil. 


"Tidak jadi masalah bagi kita, yang penting semua bisa berjalan dengan lancar. Selain itu masyarakat dan aparat kewilayahan masih terbuka untuk melakukan kolaborasi," jelas Abdulloh, Selasa 28/02/2023.


Pada kesempatan ini Serma Abdulloh Fauzi sedang melakukan karyabakti bersama warga Rw 05 Kelurahan Mekarmulya membersihkan Sungai Cihampelas dari rumput liar dan sampah domestik. 


Bersama Gober Kewilayahan Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 07 melakukan pembersihan Sungai Cihampelas.


Pada karyabakti ini tentunya dibantu oleh tim gober dari kelurahan setempat. 


"Seperti biasanya kita melakukan karyabakti pastinya dibantu oleh aparat kewilayahan, soalnya ini sudah menjadi baku bahwa perawatan sungai di masing-masing wilayah sudah menjadi kewajiban kita semua, apalagi yang memiliki wilayah," jelas Abdulloh. 


Sudah menjadi jadwal yang paten, setiap hari Satgas Citarum Harum Sektor 22 pasca melakukan karyabakti di sungai dilanjutkan patroli sungai dan komunikasi sosial kepada masyarakat. 


Begitupun Serma Abdulloh Fauzi dan anggota Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 07, seluruhnya menyebar di area kerjaanya untuk melakukan patroli sungai dan penyuluhan kepada masyarakat.


(zho)