Bupati Lamtim Berikan Sambutan Acara Zoom Meeting GPM Serentak Nasional
-->

Advertisement Adsense

Bupati Lamtim Berikan Sambutan Acara Zoom Meeting GPM Serentak Nasional

60 MENIT
Rabu, 05 Juli 2023

Bupati Lamtim (M. Dawam Rahardjo) sambutan Acara Zoom Meeting GPM Serentak Nasional, Senin 26/06/2023 (Tarmizi)

60MENIT.co.id, Sekampung | Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan  dalam acara Zoom Meeting Gerakan Pangan Murah (GPM) Serentak Nasional di Lapangan Desa Sidomukti Kecamatan Sekampung, Senin (26/06/2023).


Hadir dalam acara tersebut Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan TPHP.


Mengawali sambutannya Bupati Dawam berharap meski kegiatan tersebut berjalan belum sempurna tapi harapannya bisa membantu kekurangan bahan pokok yang ada dimasyarakat.


"Meski ini tidak bisa menjangkau semuanya yang ada di Kabupaten Lampung Timur dan ini hanya dilaksanakan di Kecamatan Sekampung ini harapannya ini bisa membantu kekurangan yang ada".


Selanjutnya Kang Dawam menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga terjangkau dengan tujuan stabilisasi pasokan dan harga serta pengendalian inflasi pangan.


"Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Ketahanan Pangan, Hortikultura dan Perkebunan tentunya ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan ini yang bertujuan untuk menjaga stabilisasi pasokan harga pangan pokok baik ditingkat produsen maupun konsumen, Meningkatkan keterjangkauan dan daya beli pangan pokok bagi masyarakat serta mengurangi terjadinya resiko yang diakibatkan Inflasi Daerah". Katanya.


(Tarmizi)