Bupati Lamtim Hadiri Rapat Koordinasi Tenaga Pendamping Profesional
-->

Advertisement Adsense

Bupati Lamtim Hadiri Rapat Koordinasi Tenaga Pendamping Profesional

60 MENIT
Kamis, 06 Juli 2023

Bupati Lamtim (M. Dawam Rahardjo) saat menghadiri Rapat Koordinasi Tenaga Pendamping Profesional, Rabu 14/06/2023 (Tarmizi)


60MENIT.co.id, Pekalongan | Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo memberi sambutan dalam acara kegiatan rapat koordinasi tenaga pendamping profesional dan syukuran kantor baru yang dilaksanakan di desa Sidodadi Kecamatan Pekalongan, Rabu (14 Juni 2023).


Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan, Masyarakat desa koordinator provinsi, Rika Putra, koordinator Kabupaten, Rahma Angelia, Forkopimcam Pekalongan dan kepala desa Sidodadi.


Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan Selamat atas terlaksananya kegiatan tersebut.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya ucapkan selamat kepada jajaran Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) Kabupaten Lampung Timur, yang telah menempati kantor baru. Dengan kantor baru ini, semoga akan menjadi semangat baru pula bagi TAPM Kabupaten                Lampung Timur beserta jajaran, dalam upaya untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur tercinta ini".


Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu juga berterima kasih kepada seluruh tenaga pendamping yang telah melaksanakan tugasnya di Kabupaten Lampung Timur. 


"Terimakasih 

Kepada seluruh tenaga pendamping atas pendampingan yang dilakukan selama ini dan telah membantu pemerintah desa untuk menjalankan pemerintahan khususnya di bidang administrasi dan Alhamdulillah semuanya bisa saling proaktif". 


(Tarmizi)