Ketua PWI Lamtim, Muklis SH Lulusan Terbaik UKW Jenjang Madya
-->

Advertisement Adsense

Ketua PWI Lamtim, Muklis SH Lulusan Terbaik UKW Jenjang Madya

60 MENIT
Minggu, 09 Juli 2023

Muklis, S.H., kedua dari kanan, foto bersama rekan UKW dan Juri (foto by; Tarmizi)

60MENIT.co.id, Lampung Timur | Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur yang juga wartawan Monologis.id Muklis berhasil menjadi lulusan terbaik pada Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Jenjang Madya yang di gelar Dewan Pers pada tanggal 7-8 Juli 2023, di Hotel Novotel Bandar Lampung.


Ketua PWI Lampung Timur Muklis mengaku bersyukur atas hasil yang diraih dengan nilai 750 dari 10 mata uji yang disiapkan dewan pers.


"Alhamdulillah menjadi lulusan terbaik, tentunya itu semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak," ujar Muklis saat dihubungi Minggu (09/97/2023).


Muklis juga mengucapkan terima kasih kepada dewan pers, PWI Lampung, terutama penguji UKW Bpk Iskandar Zulkarnain.


"Terima kasih telah menjadi penguji yang selalu membimbing, memberikan saran dan masukan atas apa yang telah dikerjakan oleh peserta UKW sehingga kedepannya dapat diterapkan dalam tugas sehari-hari," kata Muklis.


Muklis juga mengajak wartawan khususnya yang tergabung sebagai anggota PWI Lampung Timur dan belum UKW untuk bisa ikut UKW.


"Untuk Wartawan yang tergabung di PWI Lampung Timur dan belum UKW diharapkan bisa mengikuti UKW karena selain mendapat legalitas wartawan kompeten, banyak ilmu yang didapat pada UKW tersebut," jelas Muklis.


(Tarmizi)