Gerak Cepat, Ketua Komisi III DPRD Toraja Utara Sambangi Masyarakat Se'ke Bontongan Langda
-->

Advertisement Adsense

Gerak Cepat, Ketua Komisi III DPRD Toraja Utara Sambangi Masyarakat Se'ke Bontongan Langda

60 MENIT
Jumat, 12 Januari 2024

Ketua Komisi III DPRD Toraja Utara, Harun Rante Lembang saat meninjau lokasi pekerjaan.

60MENIT.co.id, Toraja Utara | Gerak Cepat Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Toraja Utara, Yang juga Ketua Komisi III , Harun Rante Lembang,ST. tatap muka langsung dengan masyarakat di wilayah Se'ke Bontongan Lembang (desa) Langda Kecamatan Sopai, Jumat (12/01/2024).


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Harun Lembang  didampingi oleh Staff DPRD Torut, PPK , Konsultan dan Kontraktor Pelaksana turun langsung mengunjungi salah satu pekerjaan yang di sorot dalam rapat komisi III. 


Kunjungan tersebut menindak lanjuti hasil rapat komisi III DPRD Toraja Utara,. 11 Jan 2024, dimana dalam rapat tersebut diketahui bahwa masih banyak pekerjaan fisik yang belum rampung  sampai akhir tahun 2023, bahkan ada yg masih di bawah 10 persen, Ucap Harun Rante Lembang.


Ketua komisi III, yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD Toraja Utara  juga menyampaikan bahwa pekerjaan jalan Poros Langda- Se'Ke'- Bontongan ini dengan nilai kontrak  Rp.2.968.697.714 (Dua Milyard Sembilan Ratus Enam Puluh Delapan Juta Enam Ratus Sembilan Puluh Tujuh Ribu Tujuh Ratus Empat Belas Rupiah) Ini harus di genjot sampai akhir masa perpanjangan kontrak, dengan tetap mengutamakan kwalitas.


Masih kunjungan Ketua Komisi DPRD Toraja Utara.


"Hari ini kita lihat sudah ada aktivitas para tukang di lokasi,  dan kami menyampaikan kepada pihak kontraktor untuk  menambah tenaga tukang lagi,  supaya pekerjaan cepat selesai, karena masih banyak pekerjaan pondasi dan pekerjaan pengecoran badan jalan dan lainnya," Tegas Harun. 


Harun Lembang menambahkan Progres pekerjaan baru 62% dan nantinya pekerjaan ini Menghubungkan dua lembang (desa), yakni lembang langda, tembus lembang Nonongan.

(Sal)