Reuni Akbar Juli 2024, Ormas GANGSTER PALU Terus Eksis
-->

Advertisement Adsense

Reuni Akbar Juli 2024, Ormas GANGSTER PALU Terus Eksis

60 MENIT
Senin, 15 April 2024

Para Anggota GANGSTER PALU, berkumpul mengadakan rapat awal rencana Reuni Akbar Juli 2024. Rapat digelar di rumah Memet, baru-baru ini (redaksi 60menit.co.id)


60Menit.co.id, Jakarta | Sebagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan yang sudah berkiprah 40 tahun, GANSTER PALU berencana akan menggelar Reuni Akbar Juli mendatang. Ini sejalan dengan HUTnya yang Ke-40 pada 20 Juli 2024. Reuni ini akan dihadiri seluruh anggota, alumni, dan sesepuh GANGSTER PALU baik yang sudah merantau maupun yang masih berdiam di Sulawesi Tengah khususnya Palu. 


Dengan jatidiri yang dipunyai, Ormas milik masyarakat Palu ini menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dalam mewujudkan hal positif di lingkungan sekitarnya. Hal ini juga dapat dicapai jika hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik. “Ormas ini adalah organisasi majemuk, bukan hanya dalam satu golongan atau suku ataupun kelompok tertentu, tapi merangkul semuanya tanpa kecuali,” ujar Memet, seorang dari Ponggawa GANGSTER PALU. 


Inisiator Reuni Akbar 2024


Prinsip ini, kata dia, sejalan dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika, berbeda beda tetapi tetap satu. Pernyataan Memet ini disampaikan masih dalam suasana hangat hari Idul Fitri 14 April 2024. Kebetulan saja, di rumah Memet digelar rapat awal rencana reuni akbar yang dihadiri para senior dan yunior organisasi tersebut. Juga hadir dalam rapat, sesepuh lain bernama Akram. 


Anggota Gangster Palu


"Reuni ini bertujuan untuk saling menjalin silaturahmi antar anggota organisasi, agar hubungan tetap terjaga dengan baik, memunculkan ide-ide kreatif dalam hal kepemudaan serta berharap bisa bersinergi dengan organisasi lain di Kota Palu dalam hal yang positif di bidang kepemudaan ..demi kota palu yg kita cintai ini," terang Memet lagi. 

Omongan Memet ini disambut baik salah seorang senior GANGSTER PALU bernama Lea atau Abang Lea


Anggota Gangster Palu


"Alhasil pembentukan panitia rencana reuni Akbar tsb telah rampung, namun susunan kepanitiaan tsb sewaktu waktu dapat berubah sesuai kondisi ke depannya..mohon doa restu agar rencana kegiatan reuni Akbar ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses ..," tutur Lea berdarah Toraja ini. Roland Hutasoit, juga anggota GANGSTER tapi menetap di Balikpapan, menyatakan, siap hadiri reuni jika Tuhan berkenan. (anto)