Kasat Lantas Polrestabes Bandung Boyong 4 Penghargaan Dari Kakorlantas Polri
-->

Advertisement Adsense

Kasat Lantas Polrestabes Bandung Boyong 4 Penghargaan Dari Kakorlantas Polri

60 MENIT
Minggu, 15 September 2019

60Menit.co.id - Kasat lantas polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo, S.I.K.  menerima penghargaan dari Kakorlantas Polri dalam 4 kategori Penghargaan, Jum'at 13 September 2019 

60MENIT.CO.ID, Bandung - Kasat lantas polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo, S.I.K.  menerima penghargaan dari Kakorlantas Polri dalam 4 kategori Penghargaan, Jum'at 13 September 2019 

Pemberian Penghargaan ini  diserahkan pada saat giat olahraga bersama dlm rangka HUT Lalu Lintas ke 64 yang diselenggarakan  di taman Lalu Lintas Jambore Cibubur.

Adapun 4 penghargaan yang diterima dalam kategori : 

1. Piagam penghargaan SAFER ROAD kategori kota dengan tingkat kepadatan penduduk tinggi dalam rangka lomba IRSA tahun 2018 dari Korlantas Polri.

2. Piagam penghargaan JUARA UMUM kategori kota dengan tingkat kepadatan penduduk tinggi dalam rangka lomba IRSA tahun 2018 dari Korlantas Polri.

3. Piagam penghargaan POST CRASH RESPONSE kategori kota dengan tingkat kepadatan penduduk tinggi dalam rangka lomba IRSA tahun 2018 dari Korlantas Polri.

4. Piagam penghargaan Juara 3 Pelayanan Satpas SIM tahun 2019 dari Korlantas Polri.

60Menit.co.id
Pada kesempatan yang sama Kompol Bayu menyampaikan ucapan terima kasih  untuk semuanya dukungan warga masyarakat, semoga dengan penghargaan ini menjadi penyemangat satuan Lalu lintas untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya kepada warga  kota Bandung.

(*/Wan)