Pasanggiri Jaipongan Tingkat SD se-Kota Bandung Dihadiri Kapolsek Arcamanik

Advertisement

Pasanggiri Jaipongan Tingkat SD se-Kota Bandung Dihadiri Kapolsek Arcamanik

60 MENIT
Minggu, 22 September 2019

60Menit.co.id - Kapolsek Arcamanik (Kompol Anang) menghadiri Pasnggiri Jaipongan tingjat SD se-Kota Bandung, Minggu (22/09/2019)

60MENIT.CO.ID ◾Minggu (22-09-2019) Bertempat di gedung Pencak Silat SPORT Jabar Arcamanik Jl. Pacuan Kuda Sukamiskin Arcamanik, berlangsung acara Pasanggiri Jaipongan tunggal tingkat SD  se Kota Bandung dalam rangka memperingati HUT FKPPI KE-41 dan Hari Jadi Kota Bandung ke-209.

Acara dimulai pukul 09.30.wib, dihadiri oleh Kapolsek Arcamanik Kompol Anang, Kadisbudpar Kota Bandung diwakili oleh Kasi Pengembangan Produk seni dan Budaya Dra.Titin Kuswiati, M.Ap, Yang mewakili Dandim 0618/BS Kapt. Inf Kingrad, Lurah Sukamiskin, Babinsa Sukamiskin, Panit Intelkam,Ketua FKPPI Kota Dede dan pengurus serta peserta pasangiri dan undangan sekitar 100 orang.

60Menit.co.id
Maksud dan tujuan diadakan pasanggiri jaipongan adalah dalam rangka ikut melestarikan dan mengembangkan seni tradisi khususnya jaipongan.

Pasanggiri jaipongan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT FKPPI ke-41 dan HUT Kota Bandung ke-209 diikuti oleh sekitar 51 orang peserta tingkat SD, dari berbagai sanggar se Kota Bandung.

60Menit.co.id
Kapolsek dalam sambutannya dan sekaligus berkenan untuk membuka acara pasanggiri, menyampaikan arahan, "Peran KNPI dalam bermasyarakat  diharapkan dapat  berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang  kondusif" katanya. 

(*/Wan)