Polrestabes Bandung Sholat Gaib Buat Almarhum Presiden RI ke-3

Advertisement

Polrestabes Bandung Sholat Gaib Buat Almarhum Presiden RI ke-3

60 MENIT
Kamis, 12 September 2019

60Menit.co.id - Kapolrestabes Bandung (Kombes Pol Irman Sugema, S.I.K., M.H.), memimpin doa bersama untuk almarhum Prof.BJ Habibie, Kamis (12/09/2019)
60MENIT.CO.ID, Bandung - Polrestabes Bandung Sholat Gaib Buat Almarhum Presiden RI ke-3 

Senin, 12 September 2019 pukul 08.00 Wib di Lapangan Apel Polrestabes Bandung

Setelah melaksanakan apel pagi di bawah Bendera setengah tiang, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, S.I.K., M.H., memimpin doa bersama untuk almarhum Prof.BJ Habibie

Seluruh anggota Polrestabes Bandung memanjatkan doa untuk almarhum  Presiden RI ke-3 Prof DR Eng Bacharuddin Jusuf Habibie yang wafat pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 pukul 18.05 Wib di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, karena sakit.

Selanjutnya personel Polrestabes Bandung, melaksanakan salat gaib bagi almarhum Presiden RI ke-3 Prof DR Eng Bacharuddin Jusuf Habibie. 

Jasa-jasa B.J Habibie terhadap bangsa dan negara Indonesia sangatlah banyak seperti dalam bidang demokrasidan teknologi, beliau adalah seorang sosok teknokrat Indonesia yang diakui dunia.

Almarhum B.J Habibie tak pernah bisa terpisahkan dari Kota Bandung. Karena sebagian kisah hidupnya dihabiskan di Kota Bandung. 

Seperti kita ketahui PT Dirgantara Indonesia yang dulu bernama IPTN berada di Bandung pernah dipimpin dan dikembangkan oleh beliau.  beliau juga sekolah di SMPN 5 Bandung yang dulu masih menggunakan nama Belanda, dan bersekolah di SMAK Dago di Jalan Ir H Djuanda Bandung.

Kapolrestabes Bandung mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum Presiden RI ke-3 Prof DR Eng Bacharuddin Jusuf Habibie. "Semoga almarhum meninggal dunia dengan Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan  diberikan kesabaran dan ketabahan," katanya.

(*/Wan)