H.Nunu si-Manusia Pohon, Tanam Seribu Pohon di-Jembatan Kuning

Advertisement

H.Nunu si-Manusia Pohon, Tanam Seribu Pohon di-Jembatan Kuning

60 MENIT
Minggu, 24 November 2019

60Menit.com - H. Nunu alias Manusia Pohon (Kapolsek Ibun)  didampingi Sekjen RAPI Kab. Bandung (Dedi Zaenal) dan Abah Edang (Pramuka), Pada Kegiatan Tanam 1000 Pohon di Jembatan Kuning (Ibun), Minggu (24/11/2019)

60MENIT.COM, Kab.Bandung ☐ Penanaman seribu pohon yang berlokasi di Kecamatan Ibun Desa Ibun tepatnya di lokasi Curug Madi, jembatan kuning, Mingu (24/11/2019) oleh H. Nunu (Kapolsek Kecamatan Ibun) bersama komunitas RAPI Kabupaten Bandung,  dipimpin oleh Kapolsek Ibun. 

H Nunu, Yang sering dipanggil ayah atau manusia pohon, sangat antusias diikuti dari berbagai komunitas, hingga kurang lebih 700 orang, mulai dari Kota Cimahi, Lembang, Subang, Kota Bandung dan tuan rumah dari Kabupaten Bandung, membuktikan kepeduliannya terhadap lingkungan, pada penanaman 1000 pohon

H. Nunu menyampaikan pada pidatonya, sebuah kegiatan yang tidak terduga yang ia lakukan, dengan ide yang sederhana dengan mengumpulkan teman dan beberapa komunitas, namun yang datang dengan sebanyak ini, ia berpesan bahwa giat ini harus diikuti keikhlasan maka inisiasinya jangan hanya menanam harus dengan pemeliharaannya pula. 

"Kegiatan ini tidak hanya penanaman  pohon tapi harus sampe pemeliharaannya supaya hutan harus terlindungi" tegas Nunu

60Menit.com

Kegiatan ini di apresia juga oleh RAPI Kabupaten Bandung yang dipimpin oleh Sekjen RAPI Kabupaten Bandung (Dedi Zaenal/Eyang Kamojang) beserta jajarannya.

(Wan Gunawan)