Acara Silahturahmi PGRI Kecamatan Pangatikan Garut dihadiri Kadisdik Garut

Advertisement Adsense

Acara Silahturahmi PGRI Kecamatan Pangatikan Garut dihadiri Kadisdik Garut

Wak Puji
Selasa, 10 Desember 2019

Kepala Dinas Pendidikan Kaupaten Garut H. Totong S.Pd., M.Si menerima Cinderamata dari Pengurus PGRI Pangatikan Garut

60MENIT.CO.ID, Garut — Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Garut, H. Totong. S.Pd., M.Si menghadiri acara silaturahmi keluarga besar PGRI Kecamatan Pangatikan, yang berlangsung di aula PGRI Pangatikan, Desa Citangtu, Pangatikan, Garut, Jawa Barat, Selasa (10/12/2019).

Dalam sambutannya Kadisdik mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan momentum untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi, kebersamaan dan membangun jiwa korsa diantara warga PGRI Kecamatan Pangatikan.

Selain itu, ucap Totong, dalam momentum HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019, diharapkan bapak/ibu guru bisa dan harus tetap menjaga marwah, harkat dan martabat serta wibawa guru yang digugu dan ditiru.

“Apalagi sekarang memasuki era milenial, dimana guru tidak boleh tertinggal oleh kemajuan teknologi,” ucapnya.


Menyoal tentang ajuan pembangunan kantor Korwil dan gedung PGRI Kecamatan Karangpawitan, Ka Disdik dengan lugas mengatakan, Disdik Garut siap untuk membantu dan memfasilitasi ajuan tersebut.

“Selain itu, Disdik Garut akan terus memperjuangkan nasib guru honorer. Bagaimanapun juga guru honorer turut aktif dalam mencerdaskan bangsa,” pungkasnya. (Djie)