POLSEK CIBATU POLRES GARUT GELAR PERSIAPAN KEAMANAN PERGANTIAN TAHUN BARU 2020
-->

Advertisement Adsense

POLSEK CIBATU POLRES GARUT GELAR PERSIAPAN KEAMANAN PERGANTIAN TAHUN BARU 2020

Wak Puji
Selasa, 31 Desember 2019

Kapolsek Cibatu Garut AKP Dudi Trisna Irawan mengambil langsung Pimpinan Apel Siaga Malam Tahun Baru 2020 (foto Istimewa)
60menit.co.id, Garut ~ Dalam rangka tugas dan tanggungjawab bersama, Kecamatan Cibatu menggelar Apel Cipta kondisi menyambut penggantian tahun, Selasa (31/12/19) malam di Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut yang diisi dengan dzikir di Mesjid Besar Cibatu.

Camat Cibatu, Sardiman Tanjung, mengatakan Perlu pemahaman bersama penggantian tahun adalah sesuatu yang tak terlalu aneh bagi semua orang, sehingga dengan demikian para apel Cipta Kondisi mengharapkan budaya tahun baru ini adalah sesuatu hal yang sangat krusial.

“Meningkatkan kewaspadaan, karena tahun baru masuk ke musim hujan, adalah puncaknya,” ucapnya.

Terhadap para kades, Camat mengatakan diharapkan jika ada temuan harus lapor secepatnya terhadap pimpinan, jangan keduluan sama pers dalam kejadian sekecil apapun.

Kapolsek Cibatu AKP Dudi Tisna Irawan saat dihubungi 60menit.co.id menjelaskan persiapan pengamanan yangbakan di laksanakan di wilayah hukum polsek cibatu.

"Pada malam ini kita mengadakan apel gabungan dimana kita siap siaga mengatasi permasalahan keamanan di wilayah hukum polsek cibatu yang dibantu oleh semua elemen termasuk dari Polsek, Koramil, Satpol PP dan Pertahanan Sipil termasuk Pramuka pun kami libatkan agar kondisi pergantian tahun masyarakat Cibatu merasa aman dan tertib " kata AKP Dudi.

" yang jelas kami selain patroli kami juga menempatkan personil di daerah-daerah yang dianggap rawan " pungkasnya.


Dalam acara apel gabungan Cipta Kondisi, di ikuti Forkopim Kecamatan Cibatu, kepala desa dan Sekdes se Kecamatan Cibatu, Satpol PP Cibatu, jajaran Koramil Cibatu, jajaran Polsek Cibatu, MUI dan Pramuka. (Djie)