Legislator PKB Bagikan Masker dan Hands Sanitizer Bagi Penumpang dan Pengemudi Angkum
-->

Advertisement Adsense

Legislator PKB Bagikan Masker dan Hands Sanitizer Bagi Penumpang dan Pengemudi Angkum

Wak Puji
Minggu, 05 April 2020


60menit.com, Garut - Anggota DPRD Garut Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Iden Sambas, terus bergerak memerangi virus mematikan covid-19. Kali ini dengan membagikan ribuan masker dan hands sanitizer pada para pengguna jalan, baik roda dua dan roda empat. Namun yang dikhususkan bari para pengemudi dan penumpang angkutan umum. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Raya Garut-Bandung, tepatnya di Warung Peuteuy, Kecamatan Banyuresmi.

"Sengaja diberikan masker dan hands sanitizer pada penumpang dan pengemudi angkutan umum. Solnya, penumpang dan pengemudi rentan terkena virus covid-19," ujarnya, Minggu (5/4/2020).


Dikatakan Iden, dalam pembagian masker dan hands sanitizer pihaknya dibantu oleh puluhan relawan Barisan Iden Sambas (Baris) dan Barisan Setia Iden Sambas (Bais). "Ini bentuk aksi nyata dalam memerangi covid-19, selain melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah sarana ibadah dan rumah warga," katanya.

Kegiatan pembagian masker dan hands sanitizer, kata Iden akan terus dilakukan, menginggat sebaran virus corona terus meningkat.

"Saya juga terus mengingatkan agar masyarakat tetap diam dirumah dan menjaga jarak. Ini sebagai bentuk untuk memutus mata rantai," ucapnya.(Djie)