Doa Untuk Merawat Tulang Patah, Tulang Retak atau Tulang Rapuh
-->

Advertisement Adsense

Doa Untuk Merawat Tulang Patah, Tulang Retak atau Tulang Rapuh

60 MENIT
Minggu, 30 Januari 2022

60menit.co.id | Al-Qur'an Nul Karim sebagai sumber Do'a mustajab bagi kaum muslim (Foto ; Zhovena).

Khas Redaksi : Ini adalah sebuah pengetahuan yang ditekuni oleh seorang satri, ajaran ini diterima dari ustadznya, dengan tujuan untuk diamalkan di lingkungan masing-masing supaya Ilmunya Bermanfaat.


Tatakrama dan prilaku kehidupan sehari-hari seorang muslim selalu berpedoman kepada Al-Qur'an sebagai Wahyu dari Allah SWT untuk menuju kebahagiaan hidup baik di alam dunia apalagi kelak di Akheratnya.


Izinkan redaksi 60menit.co.id mengenalkan sebuah ayat Al-Qur'an yang berfaedah untuk mengobati sakit tulang di dalam tubuh manusia.


Yaitu :

a - Surah Yasiin banyak khasiatnya dan di antara bahagian ayat-ayat ini sebagai penawar kepada patah tulang, retak tulang dan lain-lain berkaitan patah. Jika mengalami patah akibat jatuh atau yang aktif bersukan lasak seperti ragbi, bola sepak elok amalkan sebelum masuk padang. Baca selawat 3 kali dan ayat-ayat tersebut dan sapu pada kaki atau seluruh badan supaya elak patah.


b - Bagi yang mengalami retak tulang dan "Ostoeporosis" iaitu tulang rapuh terutama orang-orang tua elok amalkan doa ini dimulakan dengan bacaan shalawat syifa 1 kali diikuti doa ini sebanyak 1 kali dan ditiup pada air dan minum. Lakukan pada waktu pagi sebelum sarapan pagi. إن شاء الل jisim tulang anda akan bertambah kuat. Selalu makanan yang banyak kandungan kalsium. 



Maksudnya: (Surah Yasiin: Ayat 78 dan 79)

78 - Serta dia mengemukakan satu misal perbandingan kepada Kami (tentang kekuasaan itu) dan dia pula lupakan keadaan Kami menciptakannya sambil dia bertanya: Siapakah yang dapat menghidupkan tulang-tulang yang telah hancur seperti debu? 


79 - Katakanlah: Tulang-tulang yang hancur itu akan dihidupkan oleh Tuhan yang telah menciptakannya pada awal mula wujudnya dan Dia Maha Mengetahui akan segala keadaan makhluk-makhluk (yang diciptakanNya) 


Semoga Bermanfaat.