PATROLI POLSEK CIMENYAN MENGHIMBAU DAN MEMBERIKAN PESAN KAMTIBMAS
-->

Advertisement Adsense

PATROLI POLSEK CIMENYAN MENGHIMBAU DAN MEMBERIKAN PESAN KAMTIBMAS

Sabtu, 11 April 2020

60MENIT.CO.ID, POLRESTA BANDUNG | Polsek Cimenyan Polresta Bandung melaksanakan patroli dialogis sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta gangguan keamanan dan ketertiban masyaraka di saat merebaknya pandemic virus corona/covid-19 di Indonesia.

"Seperti yang dilakukan oleh Anggota Patroli dan Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Bripka Sudianto dan Briagdir Herwan melakukan patroli dialogis dengan petugas keamanan Café-café ," kata KapolsekCimenyan Kompol. Sumi.M,SH di Cimenyan, Sabtu, 11/04/2020. 

Lanjutnya dalam kegiatan patroli ini, anggota berdialog dengan Kemananan/ security Café-café dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada petugas keamanan/security, agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dan menghimbau untuk sementara diperbolehkan membuka café hanya untuk di bawa pulang/take away menurut Maklumat Kapolri.

"Dengan melakukan patroli setidaknya dapat mencegah gangguan kamtibmas dan menghimbau kepada semua untuk tetap dirumah saja untuk mencegahnya penyebaran virus corona/Covi-19," jelas Kapolresta Bandung Hendra Kurniawan S.IK melalui Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi.M,SH. 

Ditambahkannya kegiatan patroli rutin ini juga sebagai wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.
*M. Edwandi